Triumph Bonneville Terbaru Muncul Dengan Wajah Baru dan Fitur Lebih Canggih

Loading...

Triumph Motorcycle Inggris yang baru-baru ini resmi rilis 5 produk terbarunya yang memiliki beberapa varian dari motor iconic seperti Triumph Bonneville. Dengan mendapat sentuhan penyegaran termasuk peningkatan kapasitas mesin.
Triumph Bonneville Terbaru Muncul Dengan Wajah Baru dan Fitur Lebih Canggih
Sejak beberapa lama diberitakan, akhirnya lima produk terbaru Triumph secara resmi meluncur, lima produk baru tersebut antara lain adalah Bonneville T120, Bonneville T120 Black, Thruxton, Thruxton R, dan Street Twin.

Sejak pertama kalinya hadir produk terbaru Triumph berawal dari pihak produsen memamerkan suara knalpot ketika mengadakan jumpa pers di London, Inggris. Setelah itu, kelima sepeda motor tersebut memasuki ruang jumpa pers dan membuat tamu bergemuruh. Hingga akhirnya secara gamblang, lima motor terbaru Triumph terpampang di depan mata para penonton.

Dari sektor mesin yang mendapat perubahan mulai dari kapasitas mesin Bonneville T120 dan Bonneville T120 Black meningkat dari 649 cc menjadi 1.200 cc. Sedangkan Thruxton dan Thruxton R meningkat dari 865 cc menjadi 1.200 cc. Dan, Street Twin meningkat dari 498 cc menjadi 900 cc. Peningkatan kapasitas mesin tersebut sangat jelas dari raungan knalpot yang lebih gahar dari biasanya.

Selain dari meningkatkan performa tersebut, Triumph Bonneville juga dibekali dengan fitur yang canggih dan lengkap serta fitur kenyamanan berkendara yang mendukung. Diantara motor yang mendapatkan fitur anggih tersebut adalah Bonneville T120 (1.200 cc), Thruxton (1.200 cc), dan Street Twin (900 cc) dimana ketiganya dilengkapi dengan teknologi ride by wire untuk memaksimalkan tarikan gas pada motor menjadi lebih enteng dan responsif.

READ:  Honda Vario Techno 125 Teknologi Semakin Canggih dan Semakin Modern

Adapun teknologi yang dibenamkan seperti slip assist clutch yang menjamin laju kendaraan semakin lancar berkat perpindahan gigi yang dirancang lebih smooth yang disempurnakan dengan teknologi ABS pada pengereman. Dan yang paling kerennya lagi, Triumph juga turut menyematkan fitur lainnya seperti soket USB dan penghangat grip tangan untuk berkendara ke tempat jauh dan menjaga suhu tangan saat mengendarai Bonneville di tempat bercuaca dingin.

Dari beberapa perubahan yang dilakukannya, Triumph mengusung tampilan ikonik dan klasik yang selama ini menjadi trademark Triumph.

Loading...