Super Scooter Honda Siap Tampil Perdana

Loading...

Sebelumnya Honda sudah meluncurkan teaser terbaru dari Honda Integra 2016 yang kabarnya mengusung pert modern dari insinyur Honda meliputi suspensi lebih canggih dan juga riding mode yang lebih komplit.
Super Scooter Honda Siap Tampil Perdana
Matik berjenis Super Scooter Honda tersebut dirancang di Tokyo, dengan menggunakan basis mesin serta rangka dari motor model NC750X dan NC750S, mesin 745cc parallel-twin dan fork keluaran Showa yang dikenal dengan fitur ‘dual bending valves’. Selain itu Honda Integra 2016 nantinya sudah menggunakan sistem transmisi otomatis bertipe Dual Clutch Transmission yang di dalamnya terdapat tiga model S atau Sport dengan gaya berbeda guna menunjang performa riding style dan beragam kenyamanan yang lebih fleksibel.

Dari sektor penampilan Honda Integra 2016, ia sudah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang tahunan bergengsi yaitu Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2015, Kamis pekan depan (19-22/11) yang dilangsungkan di Kota Milan, Italia.

Selain itu, Honda Integra 2016 juga mendapat penyegaran pada penggunaan lampu utama berjenis LED dipadukan dengan desain wajah yang lebih galak dan tajam. Selain dari tampilan luarnya saja, Honda Integra 2016 telah mengusung komponen kelas atas berupa penyempurnaan desain muffler cross-section yang mampu menghasilkan suara Honda Integra 2016 menjadi lebih istimewa.

READ:  Honda Menampilkan 2 Konsep Modifikasi CB150R Streetfire

Maka adanya hal tersebut, Honda Integra 2016 dipastikan lebih mantap saat digunakan berkendara di jalan raya, apalagi dengan Dual Clutch Transmission (DCT) yang dirancang dengan setelan program baru, pastinya selain menjanjikan kenyamanan Honda Integra generasi anyar tersebut juga lebih efisien soal konsumsi bahan bakar.

Loading...