Yard Built Yamaha ‘Faster Wasp’ Flat-Tracker Hasil Karya Rolland Sands

Loading...

Tahap custom Yamaha XSR700 hasil susunan Sinya Kimura yang salah satu dari sekian varian di dalam garasi ‘The Faster Son’ diteruskan hingga menghasilkan model-model baru yang dijamin siap memukau dunia. Roland Sands termasuk builder papan atas dunia bahkan turun tangan merombak si retro tersebut menjadi flat tracker unik yang disebut “The Faster Wasp”.Yard Built Yamaha 'Faster Wasp' Flat-Tracker Hasil Karya Rolland Sands

Custom buatan ini hasil kolabirasi kelima kalinya antara Yamaha dan builder asal California dalam menyemerakkan jagat kustom. Dari semua tema yang diusungnya mengarah kehistoris tinggi, termasuk “Faster Wasp” dengan rasukan legenda Kenny Roberts di dalam bentukan desainnya.

Perpaduan antara gairah klasik yang kini tengah menjamur di kalangan penggiat kustom dengan teknologi cutting edge serta elemen ketiga berupa ciri khas sporty Yamaha dalam satu sentuhan karya. Maka terciptalah sebuah kustom yang diadaptasi dari motor tunggangan Kenny Roberts yakni Yamaha TZ750 yang identik oleh laburan kuning ‘Bumblebee’.

Soal performa tidak diragukan lagi, motor ini dibekali dengan mesin 850cc in-lin 3-silinder terupdate dari pabrikan berlogo garpu tala sekaligus menggunakan frame aluminium yang terkenal sangat enteng sehingga powerful saat melibas berbagai medan.

Dengan begitu, sektor kaki-kaki dibuat lebih besar dengan (17×3,5″ untuk ban depan dan 17×6.0″ ban belakang) mempertegas kaki-kaki yang dipadukan dengan ban Dunlop Q3.

READ:  Ini Dia Sosok Yamaha MT-15 Saat Beraksi di Jalan

Loading...