Yamaha Luncurkan Yamaha NMax Edisi Terbaru Dengan Nama TMax Lux Max

Loading...

Saudara kandung Yamaha NMax yang diberi julukan TMax mendapat perubahan terbaru. Motor skuter matik (skutik) yang memiliki bodi bongsor itu hadir dengan edisi khusus, yakni TMax Lux Max.
Yamaha Luncurkan Yamaha NMax Edisi Terbaru Dengan Nama TMax Lux Max
Menurut kabar yang dirilis, Selasa 24 November 2015, TMax Lux Max mengalami perubahan seperti kelir Nimbus Grey high gloss untuk bodi, pelapis jok lebih mewah, dan footstep dari bahan aluminium.

Bukan hanya itu saja, motor yang memiliki banyak penggemar di pasar Eropa ini juga sudah memiliki lapisan khusus pada bagian instrumen panel, termasuk penjejalan emblem Lux Max.

Motor berlambang garpu tala ini dibekali mesin 530cc itu juga semakin menarik berkat penanaman velg berwarna emas dan logo TMax yang juga disepuh warna emas. Warna senada juga dipakai pada garpu depan dan cover rem depan.

Walaupun membeberkan edisi TMax terbaru, pihak Yamaha belum menyebutkan harga edisi penyegaran itu. Sejauh ini, TMax yang juga dijual di Indonesia dengan status CBU dibanderol sekira Rp185 juta.

Yamaha TMax termasuk skutik yang sekelas dengan motor gede, lantaran masuk di segmen premium bersama Yamaha R6, dan Yamaha R1 di Indonesia.

Dari sektor mesin, skutik moge Yamaha TMAX diklaim mampu menghembuskan tenaga hingga 32,4 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal mencapai 52,3 Nm pad 5.250 rpm. Dari hasil pengujian, diklaim bahwa motor Yamaha TMAX mampu meraih kecepatan hingga 187 kilometer per jam.

Loading...