New Yamaha V-Ixion 2013 Akan Diluncurkan di JMCS 2012

Loading...

Kehadiran New Yamaha V-Ixion

Kehadiran New Yamaha V-Ixion generasi terbaru memang sudah sejak lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, setelah beberapa foto yang beredar di internet menampikan gambar-gambar maupun teaser V-Ixion 2013 terbaru ini tanpa identitas dan striping.

Pada foto tersebut terlihat New V-Ixion menggunakan desain striping putih/silver pada body yang memanjang hingga bagian belakang. Pada tangki terdapat tulisan LC4V yang maksudnya adalah V-Ixion terbaru ini mengunakan pendingin cair dengan 4 valve. Menggunakan model tangki menggelembung yang terlihat lebih berotot dari V-ixion pendahulunya. Lampu rem belakang Yamaha V-Ixion 2013 menggunakan model heksagonal, serta lensa lampu yang sebelumnya berwarna merah/putih menjadi warna merah. Untuk mesin, New V-Ixion dikabarkan masih sama, 150cc fuel injection, namun mengalami sedikit revisi.

Yamaha Indonesia akan meluncurkan New V-Ixion 2013 pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober – 4 November 2012 di Jakarta Convention Center.  Jorge Lorenzo, pembalap Yamaha Factory Racing, diprediksi kuat akan secara khusus mengenalkan sportbike ini saat peluncuran. Selain Yamaha yang akan meluncurkan New V-Ixion 2013, Honda juga bersiap meluncurkan sportbike terbarunya di JMCS 2012, yaitu  Honda Teralis yang akan berhadapan langsung dengan New V-Ixion 2013.

READ:  BMW R nine T Scrambler 2016 Siap di Luncurkan

Loading...