Mio GT Mengusung Desain yang Agresif Sedang New Honda Scoopy-FI, Makin Retro Stylish

Loading...

Mio GT Mengusung Desain yang Agresif

Yamaha Luncurkan Mio GT Bulan Ini

Yamaha Motor Indonesia siap melahirkan varian terbaru dari Mio injeksi. Skutik yang diberi nama Mio GT itu akan melengkapi keluarga Mio (Mio J dan Mio J-Teen). “Motor ini memiliki desain lebih racing dari seluruh varian Mio injeksi. Jadi, Mio GT didedikasikan bagi para kawula muda yang suka kencang dan sporty,” kata Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Jumat 1 Februari 2013.

Eko mengatakan, Yamaha Mio GT memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan varian mio injeksi lainnya, perbedaan hanya terletak pada desain. Nantinya, Mio GT posisi di atas versi Teen sedikit. “Kami akan luncurkan pertengahan bulan ini. Ditunggu saja undangannya,” kata dia.

Saat ditanya soal harga, Eko belum mau memberikan bocoran. Namun, melihat posisi Yamaha Mio GT yang berada di atas Teen, besar kemungkinan harganya lebih mahal dari semua varian Mio. Saat ini, Mio J dibanderol Rp12,95 juta (on the road) Jakarta. Mio GT mengusung desain yang agresif. Perubahan paling signifikan terjadi pada headlamp, dengan desainnya kini dibuat lebih meruncing.

New Honda Scoopy-FI, Makin Retro Stylish

New Honda Scoopy-FI, Makin Retro Stylish

Satu lagi varian baru diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) di awal 2013 ini. Adalah New Honda Scoopy dengan teknologi PGM-F1 atau sistem bahan bakar injeksi. New Honda Scoopy-FI dihadirkan dengan desain baru metro stylish dan mesin handal, serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya. Scoopy FI diharapkan bisa memperkuat image Honda sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. New Honda Scoopy–FI menjadi produk ke 11 Honda yang sudah menggunakan sistem injeksi PGM-F1.

New Honda Scoopy-FI ini tampil dengan dua tema berkonsep Sporty dan Stylish untuk memperluas pasar skutik ini. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri. Sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan.

READ:  Harapan Yamaha R25 menjadi Suksesor New Vixion

Loading...