Suzuki Gixxer 150 Indonesia berkisar Rp 16-17 Jutaan

Loading...

Suzuki Gixxer 150 Indonesia berkisar Rp 16-17 Jutaan

Suzuki Gixxer 150 mulai masuk dalam daftar banderol harga di Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (DPP). Dan ini juga sekaligus menjadi satu berita yang sangat di nanti oleh banyak kalangan.

Banderol harga Terpantau di laman DPP, sosok Gixxer 150 yang dilabeli GSX 150 dan GSX 150F ini muncul dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dengan nominal Rp 12,4 juta.

Nah jelas bukan, bahwa banderol di judul artikel ini masih belum dikenai pajak nasional alias masih harga ‘mentah’ yang belum resmi harga OTR-nya. Namun demikian kita setidaknya sudah bisa membayangkan jangkauan harga si Gixxer ini.

Hingga berita disampaikan belum ada keterangan resmi dari pihak Suzuki Indonesia tentang info kelanjutannya.

Jika memang benar Suzuki Gixxer 150 ini diproyeksikan untuk menyanding pasar sang rival yakni Honda Verza, maka bolehlah Anda berharap bahwa harganya nanti akan tidak jauh dari nominal Rp 16-17 jutaan (sesuai harga Verza OTR).

Sportbike yang masih berkerabat dekat dengan GS series ini mengusung desain yang agresif dan mesin 150cc. Hanya saja yang disayangkan jika Gixxer berniat untuk menyanding Verza, suplai bahan bakarnya masih konvensional alias masih menggunakan karburator.

READ:  Rival Yamaha V-ixion "All New Honda CB150R" Melakukan Pembenahan Ulang

Bagaimana menurut kalian Bro? Semoga bermanfaat dan siapkan diri untuk ‘berburu’ Gixxer 150 ini.

Loading...