Yamaha New Vixion Vietnam dengan Julukan FZ150i

Loading...

Yamaha New Vixion Vietnam dengan Julukan FZ150iKeinginan dan Harapan memenag nampaknya akan selalu sejalan seiring dengan usaha keras yang dilakukan. Merangsek masuk dengan membawa produk Yamaha New Vixion Lightning (NVL), sosok ini diketahui sudah mulai masuk di daratan Vietnam. Di sana NVL ini berganti nama menjadi Yamaha FZ150i.

Langkah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk merambah pasar sportbike entry-level ke negara-negara tetangga nampaknya mulai berjalan lancar.

Yamaha FZ150i mengusung bodywork dan mesin yang sama persis dengan NVL Indonesia. Mulai dari detail decalnya hingga setiap lekukan tubuhnya nyaris tidak ada perbedaan sama sekali.

Satu hal yang membedakannya yakni hadir aksesoris berupa under-cowl pada Yamaha FZ150i. Sehingga beberapa penggiat roda dua berpendapat hal ini membuat tampilan NVL lebih ‘padat’ dan gagah.

Selain Vietnam, ternyata negara tetangga kita lainnya yakni Malaysia juga tengah mempersiapkan kedatangan sang jagoan Yamaha NVL. Beberapa ‘penampakan’ spyshot telah mengisi kolom-kolom berita media otomotif di sana.

READ:  Kawasaki Z250 akan Tampil dengan Warna Baru dari Pendahulunya

Loading...