Ducati 899 Panigale Bukan Saingan Kawasaki

Loading...

Ducati 899 Panigale Bukan Saingan Kawasaki

Ducati hadir di tengah publik Indonesia dan selalu mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang membanggakan bagi para pecinta moge di Indonesia terutama dalam hal pasar otomotif. Harga jual motor besarnya dengan serta merta menjadi satu dari sekian filter dalam mengumpulkan pasar moge asal Italia ini.

Oleh karena itu pula, soal harga, mereka mengaku tidak bisa menyaingi produsen Kawasaki dalam hal jumlah penjualan.

“Kami (Ducati) tidak bisa mengimbangi secara kuantitas. Kawasaki, begitu masuk (menyebut satu model Kawasaki), langsung ribuan,” aku Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia Agustus Sani Nugroho.

Ducati 899 Panigale

Walau tidak bisa, mereka melihat ini lebih pada perbedaan segmen. “Kalau kita enggak bisa. Kita naiknya benar-benar biasa. Tapi ya enggak apa-apa. Memang beda segmen,” kata Agustus Sani.

Ducati sendiri baru saja memasarkan Monster 796 dan Panigale 898. Ducati Monster 796 sendiri dilepas di Indonesia dengan harga jual Rp 310 juta. Sementara itu, Panigale yang bermesin 898 cc di Indonesia dijual dengan harga Rp 398 juta.

Harga ini berbeda lumayan jauh dengan moge Kawasaki, antara lain Kawasaki naked ER6n yang di Indonesia dilepas dengan harga Rp 102,5 juta.

READ:  Penampilan Terbaru dari Pabrikan TVS Draken Yang Menggoda

Loading...