Benelli di SMS 2014 Bagi Konsumen

Loading...

Benelli di SMS 2014 Bagi Konsumen

Hadir dengan tampilan dan produk terbaru yang diharapkan dapat menarik minat bagi para konsumennya. Ajang Surabaya Motor Show (SMS 2014) yang Diselenggarakan di Mall Grand City mulai 12-16 Maret ini tak hanya hadirkan brand mobil saja, tetapi juga ada brand motor. Akan tetapi untuk brand motor ini tampak dikuasai Benelli, moge asal Italia.

Tanpa hadirnya pesaing kuat seperti Ducati dan brand-brand motor Jepang, Kawasaki dan Yamaha, Benelli tampaknya berhasil kuasai ajang pameran otomotif Jawa TImur ini. Berbagai promo diskon hingga membagikan motor Benelli akan dilakukan pada akhir acara SMS 2014 besok.

Bagi yang ingin berkesempatan mendapatkan skutic Italia, Benelli Caffenero (seharga Rp 24.850.000) gratis bisa segera datang hari ini dan maksimal besok di SMS 2013. Caranya cukup mudah, cukup membeli tiket masuk lokasi pameran kemudian isi pertanyaan-pertanyaan seputar Benelli lalu masukkan lembar jawaban ke kotak yang ada di booth Benilli.

Promo diskon yang diberikan Benelli selama pameran adalah pada Benelli BN 600 akan mendapat potongan Rp 10 juta (dari harga Rp 151 juta). Kemudian moge naket paling hot dengan 1131 cc yaitu Caferacer dengan diskon sebesar Rp 19 juta (dari harga Rp 339 juta).

READ:  Meningkatkan performa kecepatan Honda vario 125

Untuk meyakinkan calon pembeli, di depan area pameran Benelli juga sediakan motor-motor yang bisa untuk test ride. Ini kesempatan emas untuk mendapatkan moge dengan harga promo, segera datang di Grand City Surabaya.

Loading...