Tema Young and Sporty untuk Wajah baru Mio GT 2014

Loading...

Tema Young and Sporty untuk Wajah baru Mio GT 2014
Tema Young and Sporty untuk Wajah baru Mio GT 2014

KABARMOTOR.COM – Yamaha kembali ingin menjadikan produk otomotifnya menjadi semakin keren, dengan mengejar segmen anak muda  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba menyegarkan tampilan Mio GT model 2014 dengan kelir dan grafis yang lebih sporty. Tak banyak yang berubah selain tampilan warnanya yang memang terlihat semakin gagah.

“Untuk tema warna Mio GT tahun ini adalah Young and Sporty, karena kami ingin menawarkan kendaraan yang cocok dipakai oleh kalangan yang berjiwa muda,” ungkap Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy YIMM.

Pada model 2014, Mio GT memiliki empat pilihan warna, yakni Rocker Black, Progressive Red, Electro White dan Trance Blue. Semuanya memiliki desain striping serba tajam dengan nuansa modern yang sporty.

Selain penyegaran warna, tak ada yang berubah pada Mio GT edisi 2014. Contohnya, sektor mesin masih mempercayakan pada tipe 4-tak 115cc bertanaga 7,75 dk yang dilengkapi sistem injeksi YMJet-FI dan teknologi Diasil silinder dan Forged piston.

Harganya? Mio GT edisi 2014 dilepas Rp 13,65 juta OTR Jakarta. Informasi lain, Mio GT 2014 merupakan bagian The 7 Wonder from Yamaha. Program ini merupakan bukti 7 keajaiban kreatifitas desain dan warna Yamaha.

READ:  Mio GT Dengan Strategi Harga yang Kompetitif

Model yang meluncur terdiri dari 2 model baru, yaitu GT125 Eagle Eye dan Fino FI. Lalu ada empat penyegaran warna model saat ini, yaitu Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX dan New V-Ixion. Serta satu limited edition, yakni Scorpio Z berjuluk The Scorpion King.

Loading...