Merubah Tampilan biasa menjadi YZF R125 untuk Yamaha Vixion

 
Merubah Tampilan biasa menjadi YZF R125 untuk Yamaha Vixion
Merubah Tampilan biasa menjadi YZF R125 untuk Yamaha Vixion

KABARMOTOR.COM –  Sesuatu yang unik dan menarik perhatian akan selalu menjadi hal utama bagi para modifikator dalam menciptakan kreasi dalam sebuah imajinasi yang akan menjadi hal nyata yang bisa merubah tampilan biasa motor menjadi jauh berbeda dari aslinya.

 

Modifikasi Yamaha Vixion model YZF R125 memang banyak yang minat, tampilan jadi lebih sporty namun tetap menjadi motor irit. Modifikasi ini menggunakan custom body kit untuk membentuk motor semirip mungkin dengan Yamaha YZF 125.

 

Pastinya tidak hanya di bagian bodi saja yang diubah, untuk menjadi Yamaha Vixion benar-benar tampil seperti YZF R125 original. Beberapa bagian part juga penting untuk diperhatikan, terutama untuk sektor kaki-kaki dan kemudi untuk menunjang tampilan lebih sporty.

Seperti halnya motor yang satu ini diberikan beberapa perubahan part. Dalam segi peforma juga butuh sedikit diupgrade untuk mendukung gaya berkendara yang lebih sporty.

Tampilan motor dalam foto ini hanyalah sebagai inspirasi bagi para pecinta modifikasi motor sport. Sebagai bahan untuk menggali ide-ide yang lain dalam mengubah tampilan motor.

 

JANGAN LEWATKAN