Honda Vario Techno 125 Teknologi Semakin Canggih dan Semakin Modern

Loading...

Honda Vario Techno 125 Teknologi Semakin Canggih dan Semakin Modern
Honda Vario Techno 125 Teknologi Semakin Canggih dan Semakin Modern

KABARMOTOR.COM –  Motor matic banyak diidentikkan oleh masyarakat sebagai motor khusus untuk wanita karena memang motor ini memiliki banyak sekali perbedaan dengan motor lain pada umumnya yang memiliki transmisi manual.

Misalnya saja Honda Vario Techno yang diciptakan oleh pabrikan motor HONDA dengan berbagai fitur yang berbeda. Dan dengan perkembangan teknologi yang semakin modern pula Honda selalu berusaha untuk membuat teknologi yang semakin canggih.

Teknologi Idling Stop System (ISS) adalah teknologi yang dirancang untuk mengurangi emisi dan konsumsi bahan bakar saat kondisi diam. ISS akan mematikan secara otomatis dan menyalakan mesin kembali hanya dengan memutar sedikit tuas gas.

Dengan penggunaan teknologi ini maka ketika sepeda motor dalam kondisi aktif berhenti selama 3 detik maka mesin akan mati secara otomatis. Pada saat tuas gas diputar maka mesin akan otomatis menyala. Hal ini akan menmbuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Yusuke Hori selaku President Direktur PT Astra Honda Motor mengatakan bahwa dengan teknologi ini Honda Vario Techno 125 CBS ISS mampu mencapai 58,1 km/liter (perhitungan menggunakan metode ECE R40 yang merupakan standar pengukuran dari United Nations Economic Commission for Europe – Organisasi PBB untuk mengukur emisi sepeda motor).

READ:  Ide serta Imajinasi untuk Membuat Modifikasi Scoopy retro

Loading...