Yamaha Byson Injeksi Ingin merambah Industri Motor Indonesia

Loading...

Yamaha Byson Injeksi Ingin merambah Industri Motor Indonesia
Yamaha Byson Injeksi Ingin merambah Industri Motor Indonesia

KABARMOTOR.COM – Kabar terbaru untuk para pecinta motor yang ingin mempunyai Yamaha Byson versi injeksi, dengan berbagai spekulasi yang mulai muncul ini bisa menjadi satu hal yang sangat dinantikan. masih bisa nabung dan bersabar dikarenakan yamaha byson Injeksi masih di godog.

GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan, peluncuran model baru Byson akan diluncurkan tahun depan. Meski tidak menyatakan secara pasti, Eko mengindikasikan model barunya itu akan mirip-mirip dengan Byson di India, namun akan ada perbedaan karena Yamaha Indonesia juga melakukan pengembangan sesuai karakter konsumen di Tanah Air.

“Rencananya kita luncurkan semester satu tahun depan. Kita juga lakukan pengembangan sendiri, nanti akan sedikit perbedaan. Intinya di Indonesia belum ada prototipenya, DNA tetap sama jadi tidak jauh berbeda. Perbedaannya nanti ada pada grafis dan kualitas mesin,” katanya di sela-sela acara bakti sosial di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Masih 2015 dengan model mirip byson India ( FZ16) ya mungkin sekedar ditambahi sistem pengabutan bahan bakar injeksi, rem tetap tromol saja, hemat.

READ:  Inilah Beberapa Warna Terbaru Milik Yamaha MX-King Dengan Konsep Pride of Street King

Loading...