Terobosan New 2014 Kawasaki Ninja RR Mono Di Tanah air

Loading...

Terobosan New 2014 Kawasaki Ninja RR Mono Di Tanah air
Terobosan New 2014 Kawasaki Ninja RR Mono Di Tanah air

KABARMOTOR.COM – Berbicara mengenai pabrikan moge, Kawasaki Ninja sudah tidak asing di benak kita yaitu motor dua tak yang mempunyai kecepatan yang tinggi. Seperti juga Ninja 250 FI yang lalu, kemunculan New 2014 Kawasaki Ninja RR Mono merupakan world First Premier.

Model desain grafis dari Ninja RR Mono dibanding Ninja 250SL, yang pasti setelah Indonesia, menyusul Thailand lalu Malaysia dan kemudian ke seluruh dunia Motor ini asli Rakitan Indonesia, CKD dari berbagai sumber yang bisa menjadi satu kebangaan anak bangsa.

Dengan tampilannya yang racing membuatnya sangar ditambah dengan dual-tone colour menambah manis tampilan Ninja 150 ini. Launching pertamanya Motor ini adalah Motor Global yang diproduksi di Indonesia dengan dua nama berbeda yakni Kawasaki Ninja RR mono dan Kawasaki Ninja 250SL.

Selain jenis dan desain Grafisnya, tidak ada perbedaan antara keduanya, hanya penamaan yang kemungkinan dibagi untuk region market dari masing-masing produknya. Namun kalau boleh beropini, saya lebih menyukai model desain grafis dari Ninja RR Mono dibanding Ninja 250SL.

Yang pasti setelah Indonesia, menyusul Thailand lalu Malaysia dan kemudian ke seluruh dunia Motor ini asli Rakitan Indonesia, CKD dari berbagai sumber yang bisa menjadi satu kebangaan anak bangsa.

READ:  Penampilan Agresif V-Ixion futuristik dengan Konsep berbeda

Salah satu impornya adalah mesin dari Thailand menurut Okada San dari KMI yang dilakukan di Indonesia salah satunya adalah pengelasan dari sasis. Motor ini di develop selama dua tahun dengan semua pengerjaan RND dan pengetesan awal dilakukan di jepang dan semua oleh orang jepang demi untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal karena masalah teknologi yang dimiliki oleh negara jepang.

Loading...