Sport Yamaha 250cc Ingin Menapak Aspal di Tanah air

Loading...

Sport Yamaha 250cc Ingin Menapak Aspal di tanah air
Sport Yamaha 250cc Ingin Menapak Aspal di tanah air

KABARMOTOR.COM – Bukan hanya desain yang baru yang ingin ditampilkan oleh Yamaha dengan mengadopsi model yang ditunggangi oleh dua orang rider hebat Yamaha pada MotoGP 2013 yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yaitu Yamaha YZR-M1. Dengan kapasitas mesin 250 cc terbaru dari Yamaha, Yamaha R25. Prototype superbike dengan harga selangit ini diperkenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2013 pada 20 November 2013 yang lalu.

Motor ini memang masih dalam tahap pengembangan yang serta diposisikan masih untuk kelas menengah keatas dalam kategori motor sport yang memang dengan harga yang memang tinggi. Dan dari informasi terpercaya, rencananya motor ini akan dipasarkan di negara-negara maju seperti Eropa dan Jepang serta negara-negara berkembang dikawasan Asia lainnya seperti Indonesia yang memang sebagai salah satu konsumen terbesar motor Yamaha.

Dan kabarnya mesin Yamaha R25 ini nantinya akan dilengkapi dengan tipe mesin DOHC berkapasitas 249 cc, denDikatakan jika mesin Yamaha R25 ini nantinya akan dilengkapi dengan tipe mesin DOHC berkapasitas 249 cc, dengan 2 buah silinder. Adanya perpaduan dua buah silinder pada mesin tipe DOHC ini, bisa dipastikan tenaga yang dihasilkan sangat besar dan kuat. Enam kecepatan tetap menjadi ciri khas motor sport Yamaha R25 nantinya.

READ:  Modifikasi Yamaha X-Ride menjadi Trend skutik dengan Ide kreatif

Jika memang Yamaha R25 nantinya masuk ke pasaran Indonesia, ini akan menjadi kali pertama motor ini hadir dalam kategori motor sport-nya Yamaha dengan konsep mesin 250 cc yang semakin canggih dan modern. Tentunya Yamaha R25 akan menjadi pesaing berat dari Kawasaki Ninja 250 R yang memang sudah lebih dulu menapak aspal Indonesia.

Loading...