Honda crf110f yang Semakin Aman untuk Digunakan anak

Loading...

Honda crf110f yang Semakin Aman untuk Digunakan anak
Honda crf110f yang Semakin Aman untuk Digunakan anak

KABARMOTOR.COM – Keinginan untuk memiliki motor trail tidak harus dengan biaya yang mahal. Misalnya saja honda crf110 f  yang dirancang dengan teknik tinggi. Dari blok mesin hingga silinder head mirip, cuma knalpotnya khas motor trail dan yang bikin kentara mesin trail yakni penerapan COP busi warna orange khas trail2 honda.

Namanya juga motor off the road, minus lampu lampu, speedometer, rem masih tromol, depan belakang, trail yang dirancang hanya buat latihan trail sejak dini, bukan buat kebut-kebutan di jalanan seperti anak-anak muda masa kini.

Mengusung ruang dengan bakar 109 cc yang akan menghasilkan power on the crank  sekitar 7,2 hp dan torque 6,5 ft-lb menjadikan motor trail ini menjadi semakin galak, apalagi didukung dengan bobot kering yang ringan khas trail.

Honda telah memberi piranti pengaman THROTTLE yakni sekrup pengatur dalamnya slongsong gas yang bisa di setel berapa dalamnya, jadi orang tua bisa mengatur kecepatan si trail mini ini sebelum diigunakan, gas ga mentok, rpm tidak begitu tinggi, kapasitas mesin juga masih dalam keadaan aman.

Dengan mesin yang mirip abs revo bikin pengguna bebek revo di indonesia dapat menggunakan motorya buat modip jadi trail dengan inspirasi honda crf110 f, walau terdapat beberapa perbedaan dalam rangka, ban, velg, dan membeli bodi set khas trail dengan duit yang cukup pasti bisa modip bebek  menjadi motor trail yang lebih garang.

Loading...