Matic terbaik yang ada di Indonesia

Loading...

Matic terbaik yang ada di Indonesia
Matic terbaik yang ada di Indonesia

KABARMOTOR.COM – Sejak awal kemunculan motor matic di Indonesia yang menjadi sebuah keluhan dari sebagian konsumen dalam negeri adalah borosnya konsumsi bahan bakar, akan tetapi dengan kemajuan dan pengembangan teknologi yang semakin canggih dalam bidang otomotif tentu hal ini bukan menjadi masalah untuk menciptakan motor matic yang hemat bahan bakar, dan dengan masalah ini maka semua pabrikan yang ada di Indonesia mencoba untuk membuat motor matic terbaik di tanah air.

1. YAMAHA XEON

Yamaha Xeon mencoba hadir dengan mengusung mesin SOHC berkapasitas 125 cc yang sudah dilengkapi dengan forged piston dan diasyl silinder. Mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 11,4 PS dan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 10,4 Nm. Ini coba dilakukan untuk memuaskan hati pelanggan.

2. YAMAHA SOUL GT

Pada bulan April 2013 kemarin angka penjualan Yamaha Soul GT Street mencapai 43.262 unit, dan ini merupakan salah satu penjualan besar yang dialami oleh Yamaha, motor ini memiliki mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berkapasitas 133cc. Yamaha Soul GT Street tampil dengan 5 warna pilihan sporty, yaitu: Yamaha Soul GT Street Regal Purple,Cosmic White, Dazzling Black, Thunder Blue dan Victorius Red.

READ:  Honda Vario Techno 125 Teknologi Semakin Canggih dan Semakin Modern

3. NEW HONDA VARIO TECHNO 125

Honda Vario Techno 125 PGM-FI resmi menjadi pengganti Vario series, dengan body yang futuristik dan elegant motor ini sangat cocok buat kalangan muda. selin itu, Mesin Vario 125 PGM-FI mengusung tema ESP (Enhanced Smart Power). Pelatuk klep bertipe roller, silinder offset, radiator core, kipas pendingin CVT hingga sabuk CVT dirancang untuk menggabungkan antara performa, hemat bahan bakar & emisi rendah.

4. HONDA VARIO TECHNO 125 PGM-FI

Honda Vario techno yang diluncurkan di Indonesia pada tanggal 5 Maret 2012. Dengan tag line “Ride The Future”. Honda Vario Techno 125 ini sudah dilengkapi dengan mesin ESP, starter AGV, Helm-In, dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 52 kilometer. Bisa dikatakan irit untuk kalangan menengah kebawah yang ingin memiliki sepeda motor.

5. HONDA BEAT CW

Honda Beat Cw yang dibuat dengan gaya berdesain gaul dan trendi, Motor Honda BeAT merupakan skuter matik paling irit dengan pencapaian 73,5 KM untuk satu liter (Hasil Econo Riding with Honda Motor Plus edisi 487, 28 Juni 2008).

Loading...