Model dan Wajah baru Satria Fu Black Edition di tahun 2014

Loading...

Model dan Wajah baru Satria Fu Black Edition di tahun 2014
Model dan Wajah baru Satria Fu Black Edition di tahun 2014

KABARMOTOR.COM – Banyaknya model baru sepeda motor dengan harga yang berbeda membuat konsumen menjadi lebih senang dalam memilih sepeda motor yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sehari-hari. Beberapa hari yang lalu, Pihak Techno Racing Manufacture atau lebih dikenal dengan singkatan TRM mengunggah salah satu varian sport milik Suzuki yakni Suzuki Satria FU namun tampil dalam jubah yang baru dan berbeda.

Loading...

Satria FU dalam balutan warna dominan hitam yang elegan sehingga motor sport miliki Suzuki ini hadir dengan mengusung nama Black Edition. Satu hal yang sangat mengejutkan karena Suzuki Satria F150 hadir dengan nuansa yang serba hitam di tahun ini. Pihak TRM juga menambahkan bahwa tak hanya mengusung jubah yang baru namun motor sport ini nampak lebih garang dan cukup berbeda dari varian sebelumnya dengan logo Suzuki yang dibuat lebih besar sehingga membuat Satria model baru ini lebih elegan dan gagah di kelasnya.

Sebagai salah satu motor dengan kapasitas mesin yang lumayan besar yaitu 150cc dibanding motor bebek dikelasnya, maka bukan merupakan sesutau yang mengherankan jika Satria Fu ini selalu menjadi idola bagi kalangan anak muda saat ini. Suzuki juga selalu memberikan sebuah inovasi yang tiada henti dengan beberapa varian baru yang lebih segar.

READ:  Inilah Spesifikasi Terlengkap Dan Harga Dari Tiga Pilihan Warna Yamaha Filano

Hal ini memang tampaknya lumayan mengejutkan banyak pihak. Namun belum terdapat konfirmasi resmi dari pihak Suzuki Indonesia sendiri mengenai Satria FU 150 black Edition ini. Belum jelas apakah model ini hanya sekedar untuk dipamerkan saja atau edisi spesial yang memang akan dipasarkan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Suzuki Indonesia sendiri.

Loading...