Vespa Extrem yang unik dan Aneh di Tanah air

Loading...

Vespa Extrem yang unik dan Aneh di Tanah air
Vespa Extrem yang unik dan Aneh di Tanah air

KABARMOTOR.COM – Sepeda motor yang dibuat sangat berbeda dari sebelumnya, namun kendaraan ini semua masih bisa berjalan dan baik. Di dalam komunitas sepeda gila yang tunggangan yang telah dimodifikasi itu dikenal dengan sebutan ‘Extreme Vespa’. Sebab menghasilkan berbagai macam kendaraan unik nan aneh dan indah, yang menghiasi jalan kota di Indonesia.

Banyak Vespa telah berubah menjadi bentuk yang nyaris tak bisa dikenali, baik untuk membuat mereka lebih nyaman atau untuk meningkatkan estetika.

Moped (motor berpedal) adalah tipe sepeda motor berdaya rendah dan berpedal, dirancang untuk menyediakan sarana transportasi sederhana, murah dan tidak memerlukan izin. Moped secara tradisional biasanya dilengkapi dengan pedal seperti sepeda (asal kata moped, motor-pedal).

Sementara di Indonesia sendiri, Vespa dari Florence Italia sangat populer di seluruh Nusantara, karena harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan moda transportasi lainnya.

Selain penampilan Array Vespa yang menjadi daya tarik dalam hal modifikasi unik ini juga kita bisa menuangkan hal berbeda dalam motor Vespa kesayangan.Beberapa Vespa dihiasi dengan grafiti atau lukisan yang memancing perhatian pecinta Vespa lainnya. Beberapa bentuk Vespa lainnya bahkan telah diperbesar, sehingga mereka bisa dinaiki 2 orang secara side by side atau bersisian bukan depan belakang dan ini lebih banyak kita jumpai saat ini.

READ:  Corak batik motor Ducati sebagai Ciri khas Bangsa

Loading...