Produksi Jupiter Z1 Street dan Sporty untuk Kalangan Berbeda

Loading...

Produksi Jupiter Z1 Street dan Sporty untuk Kalangan Berbeda
Produksi Jupiter Z1 Street dan Sporty untuk Kalangan Berbeda

KABARMOTOR.COM – Yamaha sebagai pabrikan motor yang berlambang Garpu Tala merilis New Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty”. yang di gadang-gadang akan mendongkrak harga pasar motor bebek pabrikan Yamaha. Ini adalah dua varian baru yang dihadirkan Yamaha Motor Indonesia dalam rangka untuk memperluas lineup Jupiter Z1 sang bebek injeksi Yamaha.

Loading...

Kedua varian yang baru ini menurut Yamaha mendapat sentuhan striping baru dengan warna gress biar makin macho, namun tetap dengan chiri khas tersendiri. Keduanya baik varian “Street” maupun “Sporty” memiliki tujuan yang berbeda dikelasnya, lebih tepatnya sang bebek FI “Z1 Street” khusus untuk konsumen muda yang berusia antara 16 – 19 tahun, ya kelasnya terlebih untuk anak sekolahan.

Hal ini tercermin pada corak warnanya, lebih berani dan lebih warna warni dibandingkan dengan varian “Z1 Sporty” yang terkesan kalem. Konsepnya adalah “Speed for Fun”, dimana varian Street ini mengadopsi two-tone colors (kombinasi antara warna bodi depan dan belakang), sementara velg dan shockbreaker belakang memanfaatkan warna putih. Varian Street ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Green Hornet dan Active White.

READ:  Audi Hadirkan Supersport R10 untuk Dunia Motor

Dengan mengusung tampilan warna yang lebih berani, Jupiter Z1 “Street” mencerminkan spirit dan kreativitas jiwa muda”, kata Yamaha dalam rilis resminya. Berbeda dengan versi Street, nah varian Z1 “Sporty” justru hadir dengan corak warna lebih kalem, adem ayem, solid tapi menawarkan warna yang lebih tegas. Varian Sporty ini ditujukan khususnya untuk pelanggan tua muda berusia antara 20 – 35 tahun yang mungkin memiliki minat yang berbeda dari jiwa-jiwa muda di tanah air.

Loading...