Yamaha R15 Idola baru Konsumen di tahun 2014

Loading...

Yamaha R15 Idola baru Konsumen di tahun 2014
Yamaha R15 Idola baru Konsumen di tahun 2014

KABARMOTOR.COM – Yamaha saat ini semakin menjadi sorotan dalam dunia otomotif yang modern. Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa aura racing melekat kepada Yamaha R15, tapi ramah lingkungan. Buktinya, sensor O2 nempel di mesinnya yang akan memanjakan konsumen dalam penggunaannya.

Tampilannya yang sporty dengan dual furious headlight alias lampu utama ganda membuatnya semakin gagah.  Dari sisi handling, konstruksi deltabox kuat dan kokoh yang mengadopsi teknologi MotoGP membuat Yamaha R15 mudah dikendalikan oleh penggunanya.

Apa yang dinantikan saat ini sudah menjadi kenyataan, Yamaha R15 semakin keren dengan cover knalpot yang menggunakan aksen karbon, sehingga membuat kental nuansa sportbike pada motor ini. Ada 3 pilihan warna: Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam).

Pada tahun 2008 yang pada saat itu muncul Yamaha R15 version 1.0. Nah sekarang Yamaha Indonesia menjawab para pecinta sportbike dengan menghadirkan Yamaha R15 version 2.0 yang lebih mantap,” tutup Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

READ:  Tampang Gahar Byson dengan Torsi Maksimum

Loading...