Yamaha serius menciptakan PES1 and PED1 bagi Dunia otomotif

Loading...

Yamaha serius menciptakan PES1 and PED1 bagi Dunia otomotif
Yamaha serius menciptakan PES1 and PED1 bagi Dunia otomotif

KABARMOTOR.COM – Perkembangan Yamaha dalam dunia otomotif yang modern bukan hanya dalam membuat desain dan model baru dari motor dengan konsep balap. Yamaha PES1 (Passion, Electric, Street) dan PED1 (Passion, Electric, Dirt) demikian kedua produk tersebut. Keduanya pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2013. PES1 menawarkan gaya nakedbike dan PED1 mengusung model trail.

Menurut laporan yang diperoleh, kalau saat ini Yamaha kembali menjelaskan Di segmen sepedamotor sport mereka akan menciptakan nilai baru dengan kendaraan EV (electric vehicle) dalam dua tahun ke depan berupa sepedamotor untuk on-road dan off-road, demi untuk menghadapi perkembangan otomotif dunia.

Kedua model tersebut menggunakan baterai lithium-ion dan dengan rangka monokok. Sistem transmisi mereka memiliki mode otomatis dan manual yang nantinya diharapkan akan lebih memudahkan konsumen dalam penggunaannya.

Inovasi tiada henti akan selalu dihasilkan demi untuk memuaskan hati dari para konsumen, namun keamanan dan kenyamanan akan selalu menjadi hal yang utama dalam menghasilkan sebuah modifikasi yang baik.

READ:  Spesifikasi Dan Perbedaan All New Soul GT Dengan Yamaha Mio M3

Loading...