Perubahan pada Honda CBR150R dari Model sebelumnya

Loading...

Perubahan pada Honda CBR150R dari Model sebelumnya
Perubahan pada Honda CBR150R dari Model sebelumnya

KABARMOTOR.COM –  Dalam Beberapa waktu yang lalu dunia otomotif indonesia tidak hanya Yamaha, namun juga sempat dibuat geger oleh pihak AHM (Astra Honda Motor) sebagai produsen motor Honda di Indonesia dengan munculnya kode TPT Honda CBR 150R sebagai motor baru yang akan di pasarkan oleh pabrikan tersebut.

Banyak isu yang semakin berkembang dengan kemungkinan refresment Honda CBR150R disektor body. Body Honda CBR150R dan Honda CBR 250R menganut model Honda VFR1200 yang dimana diluar dari pada klan Honda CBR sendiri, namun secara sekilas jika kita amati hampir tidak terlihat berbeda selain dari body dari kedua motor ini.

Banyak masyarakat berharap agar Honda berkenan merefresh tampilan Motor Sport yang di bawa oleh AHM secara Built Up dari pabrikan di Thailand menjadi seperti klan CBR yang sesungguhnya seperti mengaplikasi dual Headlamp yang nampak elegan dan modern.

Namun, dan hasilnya ternyata uji tipe kendaraan tersebut ternyata adalah refrestment striping atau tampilan Honda CBR150R secara minor saja bukan secara menyeluruh seperti body dan mesin. Soalnya di pabrikan Thailand sendiri pun tidak ada indikasi body update untuk CBR150 dan 250, ini mungkin indikasi kalau perubahannya akan nampak 1-2 tahun kedepan baru ada perubahan secara body dan mesin untuk CBR250R.

Loading...