Warna baru yang dihadirkan Jupiter MX khusus di 2014

 
Warna baru yang dihadirkan Jupiter MX khusus di 2014
Warna baru yang dihadirkan Jupiter MX khusus di 2014

KABARMOTOR.COM –  Apa yang baru yang dihasilkan oleh pabrikan motor merupakan suatu hal yang selalu dinanti. Yamaha Jupiter mx 2014 merupakan pembaruan Yamaha di sektor kelas 4 tak manual. Motor bebek 135cc yang terbaru ini memiliki body yang tampak lebih keren dan tajam. Namun dari kabar yang beredar tampaknya Yamaha masih malu-malu untuk mengaplikasikan teknologi injeksi YMJET-FI untuk Yamaha Jupiter MX 2014 ini.

 

Kita semua tentu tahu dan paham bahwa segmen produk Yamaha lainnya seperti Yamaha fino, gt sudah menerapkan teknologi injeksi. Apa saja kehebatan Yamaha New Jupiter MX 2014 ini, tentu kita semua dibuat penasaran.

 

Pihak Yamaha dikabarkan menambah desain body dari Yamaha Jupiter mx 2014 ini agar tampak lebih gagah dan berani. Spesifikasi Yamaha MX 2014 ini merubah stripping dan warna baru yang lebih terlihat sporty dan modern. Balutan strippingnya menambah ketajaman motor ini untuk menguasai jalanan. Ada berbagai macam warna yang bisa anda pilih untuk Yamaha Jupiter terbaru ini diantaranya adalah White Sonic, Furious Red, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn.

Jadi, dari semuanya total ada 5 warna yang bisa anda pilih oleh para konsumen setia dari Yamaha. Yang paling mencolok dari spesifikasi Yamaha Jupiter MX 2014 adalah  desain lampu depannya yang mirip mata elang. Perlu kita ketahui bahwa desain ‘eagle eye’ ini juga hadir pada motor Yamaha yang terbaru yaitu Yamaha mio gt 125. Desainnya mata elangnya menambah kesan berani dari motor Yamaha Jupiter mx 2014 yang terbaru ini.

 

JANGAN LEWATKAN