TVS Draken Concept hadir sebagai saingan Kawasaki dan Bajaj

Loading...

TVS Draken Concept hadir sebagai saingan Kawasaki dan Bajaj
TVS Draken Concept hadir sebagai saingan Kawasaki dan Bajaj

KABARMOTOR.COM – TVS Draken Concept akan tampil dengan karakter berbeda bagi para pecinta otomotif dunia masa kini. Hadir dengan konsep baru yang semakin fresh dan tentunya untuk memuaskan hati para penggila motor bergaya streetfighter guna bersaing dengan Kawasaki Z250 serta Bajaj Pulsar 200NS.

Loading...

Apa hal baru yang tampak dari motor ini. Kebengisannya tampak dari desain lampu depan, tangki hingga bagian buritan. Yang menarik adalah frame teralis yang dirancang berbeda dengan yang ada pada umumnya. Batang-batang frame dibaut lebih menekuk, biasanya lurus.

Dengan konsep baru yang di usung Draken menggunakan dapur pacu 250cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 38,5 hp pada 12000 rpm dengan torsi 23 Nm pada 9500 rpm. Draken berbobot 134 kg. Uniknya posisi knalpot berada di bawah mesin yang membuat tampilannya jelas berbeda dari motor dikelasnya.

TVS Draken Concept merupakan hasil kerjasama dengan BMW Motorrad. Kedua perusahaan ini telah menjalin kerjaasama untuk mengembangkan sepedamotor baru dengan mesin di bawah 1000cc. Dan hal yang paling utama dengan adanya konsep ini adalah persaingan jelas dari Kawasaki Z250 serta Bajaj Pulsar 200NS.

READ:  Modifikasi New Vixion Agar Tampil Maksimal dan Disegani

Loading...