Penampilan Agresif V-Ixion futuristik dengan Konsep berbeda

Loading...

Penampilan Agresif  V-Ixion futuristik dengan Konsep berbeda
Penampilan Agresif V-Ixion futuristik dengan Konsep berbeda

KABARMOTOR.COM – Sosok Yamaha V-Ixion Concept yang didatangkan langsung dari Jepang mencoba untuk menghadirkan konsep berbedanya. Penampilan sangat agresif dengan wajah futuristik. Lampu depan terlihat menarik dengan sentuhan krom serta lampu LED, menggunakan single seater. Knalpot terpasang dibawah kursi.

Apa yang membuatnya berbeda, itulah satu hal yang coba ditunjukkan motor ini. Dengan tetap menggunakan chassis delta box sama seperti V-Ixion Lightening, yang membuat beda versi concept adalah penggunaaan semi fairing pada tubuhnya. Sehingga aura sport menjadi lebih kental pada motor ini dan tidak seperti  V-Ixion Lightening.

Selain dari segi penggunaa chassis delta box, pada motor ini juga suspensi depan telah mengaplikasikan model up-side-down layaknya sepeda motor premium. Pada bagian ban dipilih dengan tapak lebar semi slick untuk menunjukkan aura kekar yang dilekatkan pada motor ini.

Sepeda motor berkelir merah mencolok yang disuguhkan pihak yamaha diharapkan akan mendapat respon politif dari konsumennya guna untuk kembali merajai pasar otomotif sampai saat ini.

READ:  Verza Paling Irit dalam Ekspedisi Nusantara yang Diadakan Honda

Loading...