Piaggio dengan Instrumen Modern Dan Power Moge

Loading...

Piaggio dengan Instrumen Modern Dan Power Moge
Piaggio dengan Instrumen Modern Dan Power Moge

KABARMOTOR.COM –  Dengan sosok body kecil yang di anggap akan sanggup menghasilkan tenaga sekelas moge 400cc yaitu 33,3 hp. Piaggio BV 350 akan menggunakan mesin 4 tak berkapasitas 330cc. Walau bermesin lebih besar, skuter matic ini bisa jauh lebih irit ketimbang moge sekelasnya yaitu mencapai 3,3lt/100km yang pastinya tidak akan terlalu menguras isi dompet anda.

Skuter yang memiliki mesin berkapasitas di atas 250cc ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen tanah air saat ini. Tapi pada generasi terbaru skuter ber-cc besar ini tampak kembali memfokuskan model desain dan juga segi kenyamanan dalam berkendara sebagai salah satu hal yang paling di pentingkan.

Selain itu model Maxi-scooters ini juga dikenal dengan bentuk bodynya yang lebih bongsor ketimbang skuter biasa pada umumnya. Tapi Piaggio mampu menghadirkan skuter matik ber-cc besar tapi dengan mengusung bentuk body kecil dan sedikit berkombinasi model klasik melalui New Piaggio Beverly 350 Sport Touring.

Sebagai skuter yang dipergunakan dalam aktivitas harian dalam kota, kecepatan maksimal hanya bisa mencapai 138 km/h saja. Piaggio BV 350 juga hadir dengan panel instrumen modern ban bertapak lebar rem cakram depan belakang serta tersedia pilihan rem ABS. Piaggio BV 350 2013 akan dipasarkan mulai dari 4.280 Euro atau sekitar Rp 54,7 jutaan. Bagi sebagian kalangan masalah harga bukanlah yang utama, kecepatan dan keamanan selalu menjadi hal yang utama.

Loading...