Soul GT 125 Suara mesin halus untuk Jiwa Muda

Loading...

Soul GT 125 Suara mesin halus untuk Jiwa Muda
Soul GT 125 Suara mesin halus untuk Jiwa Muda

KABARMOTOR.COM – Matic Soul GT sebagai salah satu pabrikan motor yang bisa dibilang mendapat respon besar dan positif dari konsumen.Soul GT telah menghilangkan kesan Mio yang cocok bagi wanita, Soul GT ini lebih mencerminkan kepada Lelaki ketimbang wanita karena desainnya yang gagah dan cocok bagi Lelaki. Soul GT juga termasuk kedalam keluarga GT Series Yamaha yang terdiri dari: Mio GT, Soul GT, dan yang terbaru GT125 dengan teknologi lampu Eagle eyes yang keren.

Suara dari mesin injeksi Soul GT ini lebih halus dari mesin matic Yamaha sebelumnya. Suaranya yang seperti menggelegar saat kita menggas agak dalam. Tenaga dari mesin ini sendiri adalah 7.75PS di 8.500rpm dan torsi tertinggi adalah 8.5Nm di 5.000 rpm dan cc dari motor ini adalah 113cc.

Jika diperhatikan secara seksama dari segi desain dan motif-motif yang ada, motor ini sangat garang dengan model lampu depan yang menyipit sehingga menambah kesan cantik. Desain ini sendiri terinspirasi dari mobil Muscle amerika yang tangguh. Di varian street ini juga Yamaha telah mengaplikasikan rem yang dapat ditahan dengan cara menekan tombol disebelah kiri kegunaannya adalah membantu kita disaat tanjakan atau turunan supaya kita tidak perlu menahan dengan tangan.

READ:  Jalur Produksi Motor Suzuki Katana Tahun 2015

Jika beralih ke bagian dalamnya, Volume bagasi dari motor ini juga bertambah besar akan tetapi luasnya sama dengan yang ada di Mio J atau di Mio GT. Kekurangan dari motor ini adalah suspensinya yang cukup keras meskipun itu terjadi saat kondisi motor masih baru, sedangkan jika telah sering dipakai, suspensi ini lama kelamaan akan terbiasa dan tidak menjadi terlalu keras lagi, Jok di motor ini juga terbilang empuk ketimbang jok motor Honda yang terbilang keras karena pelapis busa yang cukup tipis.

Loading...