Eksistensi penjualan terbaik New GT125 di Dunia otomotif

Loading...

Eksistensi penjualan terbaik New GT125 di Dunia otomotif
Eksistensi penjualan terbaik New GT125 di Dunia otomotif

KABARMOTOR.COM – Apa yang diharapkan pihak Yamaha seperti memang menjadi kenyataan, salah satunya adalah dengan produk terbaru mereka yaitu New GT125 Eagle Eye dengan menyandang status sebagai Raja Matik Yamaha, New GT125 Eagle Eye langsung menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif nasional. Muncul perdana di publik pada awal tahun dan resmi diluncurkan 7 Januari 2014, New GT125 Eagle Eye sudah terjual 2.172 unit.

Di beberapa kota besar di Indonesia memberikan kontribusi peningkatan penjualan yang cukup besar. Penjualan skutik teranyar Yamaha GT 125 Eagle Eye melonjak tajam. Data yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menunjukan peningkatan penjualan hingga 316,99 persen. Pada bulan Desember, penjualan GT 125 hanya 2.172 unit dan di Januari hingga April tahun ini meningkat tajam menjadi 9.057 unit.

Pada bulan Januari tahun 2014 ini saja, Yamaha memproduksi 2.000-an unit New GT125 Eagle Eye dan langsung terserap habis. Awal yang baik bagi Yamaha ini kian memperkuat penjualan segmen matiknya. ”Laris manisnya GT125 adalah tanda keberhasilan Yamaha menciptakan matik terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ini adalah Raja Matik Yamaha dan Raja GT-Series (diantara Soul GT dan Mio GT) dengan desainnya paling keren dan performa paling dahsyat.

READ:  Pertama Kali Turun Sudah Dapat Juara, Ini Rahasia Honda Blade 125 Fi ART Jogja

Ini suatu bukti yang nyata, jadi bukan hal yang aneh jika New GT125 Eagle Eye langsung diburu konsumen se-Indonesia untuk jadi motor favoritnya dimulai dari awal tahun 2014 ini. Motor ini punya banyak kelebihan dari ciri khasnya, yakni lampu Eagle Eye dengan reflektor dan lensa berwarna biru, body kit sirip hiu, emblem 3D, body paling ramping-paling ringan-dan muat helm, mesin 125 cc fuel injection dengan radiator dan dilengkapi teknologi balap Yamaha yang menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya (11,8 PS/9500 RPM) juga paling irit. New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.

Loading...