Tampang Wajah baru Minerva RX 150 didesain Lebih Sporty dan Stylish

Loading...

Tampang Wajah baru Minerva RX 150 didesain Lebih Sporty dan Stylish
Tampang Wajah baru Minerva RX 150 didesain Lebih Sporty dan Stylish

KABARMOTOR.COM – Apa yang baru di dunia otomotif saat ini memang menjadi buah bibir dengan kehadiran dari Yamaha R15 dan R25 serta All new Honda CBR. Namun kali ini pabrikan motor Minerva juga mencoba hadir dengan motor barunya. Minerva RX150 menggendong mesin 150cc, SOHC,  2-valve, 1-silinder, transmisi manual 5 percepatan, berpendingin zat cair.

Mesin yang digandeng motor ini diyakini mampu menghasilkan tenaga 14.8 hp pada 10.000 rpm dan torsi 11Nm pada 8.500 rpm. Minerva menyatakan konsumsi BBM (bensin) Minerva RX150 mencapai 38 km/liter. Sementara top speed 128 km/jam. Suatu pencapaian yang bisa dibilang lumayan menggiurkan untuk para konsumen.

Meski tidak sama dengan motor pabrikan Yamaha dan Honda yg sudah menggunakan sistem injeksi, motor ini masih menggunakan karburator, Minerva RX150 masih memiliki batas emisi standar Euro 2. Dengan sistem karburator, lebih mudah dimodifikasi, dan mudah di-setting sesuai dengan yang diinginkan. Disamping itu penggunaan karburator dapat menekan harga,  perawatan di jaringan Minerva Indonesia juga lebih mudah. Tapi pihak Minerva berjanji di masa depan motor-motor Minerva akan mengaplikasi sistem injeksi.

READ:  Tips Dan Trik Mengatasi Speedometer Yang Tidak Bekerja Dengan Baik

Sepedamotor ini sengaja kami luncurkan untuk memenuhi para eksekutif muda yang menginginkan sepedamotor sport yang berbeda. Desain Minerva RX150 tidak kalah menarik dengan desain supersport lain. Minerva RX150 juga didesain lebih sporty dan stylish, lampu utama menggunakan projection lamp, winker dan tailight lamp menggunakan LED, spidometer digital.

Desain motor ini memang keren. Sang kuda besi pasti menghipnotis siapapun yang melototin langsung. Dipadu posisi riding yang racy. Minerva cukup pintar mencari celah ditengah kuatnya persaingan. Beda dengan generasi sebelumnya, Minerva RX150 tersedia dalam 4 pilihan warna: Kuning, Putih, Hitam dan Merah. Dijual dengan harga Rp 21.950 juta on-the-road Jakarta.

Loading...