Modifikasi Tampilan Jupiter Mx Motogp pakai Stang Jepit Terlihat Berbeda

Loading...

Modifikasi Tampilan Jupiter Mx Motogp pakai Stang Jepit Terlihat Berbeda
Modifikasi Tampilan Jupiter Mx Motogp pakai Stang Jepit Terlihat Berbeda

KABARMOTOR.COM – Yamaha Jupiter Mx adalah adalah salah satu motor yang mungkin sudah banyak sejak kelahiran generasi awal (akhir 2005) para modifikator menemukan ide modifikasi MotoGP ke body Jupiter MX. Sejak awal kemunculannya, Jupiter MX di pasar dahulu, telah menyedot perhatian terutama bagi pecinta modifikasi baik modifikasi body, maupun modifikasi jeroan mesin bagi pecinta speed freak. Selain itu desain bebek super yang satu ini dari sononya sudah futuristik, sangat kental dan mudah kalau ingin dimodifikasi ala MotoGP sesuai dengan keinginan dari pemiliknya.

Tertarik untuk memodifikasi New Jupiter MX dengan konsep MotoGP di bawah ini ada beberapa part yang harus diganti:

– Stang X1R Thailand
– Velg Vixion 3.5″ dan 2.5″
– Ban ukuran 100/70 dan 120/70
– Body kit custom dari bahan fiber
– double disk depan ukuran 300mm
– disk belakang Satria 2 tak
– Knalpot NOBI 3 bold
– lampu depan Jupiter Z burhan dengan luxeon 10watt

Mengubah Jupiter MX 2009 standarnya menjadi berpenampilan super racy ala MotoGP. Perubahan body yang dilakukan hanya menggunakan bahan fiber saja. Untuk mendukung body yang besar sektor kaki-kaki dibikin kokoh dengan menggunakan velg tapak lebar ukuran 3.5″ belakang dan 2,5″ bagian depan. Otomatis ukuran ban ikut menyesuaikan menggunakan ukuran 100/70 depan dan 120/70 belakang.

READ:  Penampilan Terbaru dari Pabrikan TVS Draken Yang Menggoda

Agar supaya kesan seperti motor sport rem depan mengadopsi double disk dengan disk ukuran 300mm, untuk stang menggunakan stang jepit Yamaha X1R Thailand biar terkesan motor sportnya. Supaya kecepatan motor saat berlari tidak terlalu berat kita hanya merubah gear dengan ukuran 14-39 untuk mesin masih standar pabrik.

Loading...