Tips dan Konsep berbeda Cutting sticker Yamaha Mio body standar tapi Wajah baru

Loading...

Tips dan Konsep berbeda Cutting sticker Yamaha Mio body standar tapi Wajah baru
Tips dan Konsep berbeda Cutting sticker Yamaha Mio body standar tapi Wajah baru

KABARMOTOR.COM – Bosan dengan tampilan matic standar? Kenapa tidak coba cutting sticker. Modifikasi sticker adalah salah satu cara yang paling aman dilakukan untuk merubah tampilan tanpa harus dengan resiko motor kita menjadi tambah rusak karena kebanyakan digonta ganti onderdilnya. Selain lebih praktis, harga terjangkau juga cepat pengerjaannya. Langsung membuat tampilan matic kita berbeda dengan matic lain.

Dengan tampilan baru yang lumayan asik, meski masih dengan body standar tapi bajunya sudah berbeda. Pengerjaannya sekitar 2-3 jam, tergantung tingkat kesulitan dan jenis motor. Untuk desain, biasa dipercayakan kepada pihak Cutting Sticker, tapi bisa juga desain dari si pemilik motor. Bahan sticker yang digunakan ada baiknya yaitu merk Oracal dan Kiwalite yang pastinya tidak akan membuat pemilik motor kecewa.

Dan hal yang paling penting yang harus kita ketahui, bahwa pengerjaan cutting sticker harus dilakukan pegawai berpengalaman. Agar body motornya tidak lecet, makanya pihak rumah stiker atau bengkel biasanya lebih memilih yang sudah berpengalaman guna memuaskan hati pelanggan. Permintaan desain yang susah jika pakai cutting sticker ada baiknya menggunakan digital printing. Meski tidak jauh berbeda, namun dengan menggunakan digital printing hasilnya jauh lebih rapi meski desain yang dibuat cukup sulit.

READ:  Modifikasi Racing Look Honda Supra X 125, Mengutamakan Keselamatan Berkendara

Mio merupakan salah satu motor yang banyak menggunakan desain cutting sticker. Cutting sticker dipilih oleh sebagian kalangan yang senang dengan modifikasi karena pada dasarnya cutting sticker hanya merubah baju dari motor itu sendiri tanpa harus melakukan perombakan besar terutama pada sektor body yang dominan lebih besar mengalami lecet. Dengan menggunakan cutting sticker rasa bosan kita akan warna motor bisa teratasi. Kita hanya tinggal berkunjung ke rumah sticker atau tempat cutting sticker terdekat dan memilih konsep baru yang di inginkan dengan biaya yang pastinya lebih murah.

Loading...