Modifikasi Jupiter Mx Dengan Pesona baru Tampil Semakin luar biasa

Loading...

Modifikasi Jupiter Mx Dengan Pesona baru Tampil Semakin luar biasa
Modifikasi Jupiter Mx Dengan Pesona baru Tampil Semakin luar biasa

KABARMOTOR.COM – Sejak kehadirannya beberapa tahun yang lalu sampai saat ini modifikasi motor Jupiter MX bisa dibilnag tidak ada matinya, sudah banyak sekali yang dimodifikasi seperti karya modifikator M1. Salah satunya cara yang biasa dilakukan adalah pada bagian setang dan lengan ayun. Memang pasaran sekali yang ganti setang pakai Yamaha X1 seperti ini. Begitu juga swing arm yang menggunakan punya Yamaha Spark, sudah sesuatu yang sangat lumrah.

Dengan spesialis bengkel yang menggunakan fiber glass, tentu saja gampang mewujudkan ide liar yang ada saat ini untuk diaplikasikan ke motor. Misalnya untuk lampu utama. Dengan memasang lampu variasi trail ke bodi depan. Tentu ini suatu hal yang bisa dibilang baru terjadi. Jika kita lihat dijalanan, lampu yang banyak dipakai pengguna Kawasaki KLX berkesan sangat modern dan juga futuristik oleh sebab itu tidak ada salahnya jika kita pasangkan ke Jupiter Mx kita.

Setelah selesai pada bagian body, bentuk lampu yang serba runcing seperti itu cocok dengan konsep Jupiter MX yang sudah dirancang racing style seperti ini. Tidak hanya untuk depan, desain stop lamp yang baru untuk detail modifikasi. Kali ini kita bisa menggunakan lampu Honda Scoopy. Berikut ada beberapa data modifikasi beberapa bagian motor yang diganti.

READ:  Modifikasi Mesin All New Suzuki Satria F150, Gagal Unjuk Kebolehan

DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR 90/80-17
Ban belakang : FDR 100/90-17
Knalpot : CMS
Gas spontan : TDR
Jok : Custom
M1 : 0819-9927-1555

Dengan model alias bentuk lampu Scoopy sudah menarik, tapi supaya orang tambah penasaran, posisi lampu sengaja dibalik. Dengan begitu tampilan belakang menjadi tidak biasa lagi berkat sedikit sentuhan dan inovasi ini. Modifikasi seperti ini memang tergolong ringan. Karena tidak perlu rombak rangka segala macam. Dengan adanya inovasi di bagian detail, maka hal yang biasa tadi bisa menjadi luar biasa.

Loading...