Yamaha Byson dengan Tambahan Spare part Z250 Makin Street Fighter

Loading...

Yamaha Byson dengan Tambahan Spare part Z250 Makin Street Fighter
Yamaha Byson dengan Tambahan Spare part Z250 Makin Street Fighter

KABARMOTOR.COM – Modifikasi dengan berbagai desain dan konsep baru semakin menjamur hingga saat ini, seperti modifikasi cafe racer , konsep street fighter tetap jadi primadona pilihan buat para biker di tanah air, karena konsep ini terlihat simple, dan sangat cocok untuk meliuk-meliuk di tengah kemacatan. Kali ini kita akan melihat salah satu contoh dari pabrikan motor Yamaha Byson, dimana modifikasi pada bagian Body tengah dan depan, kemudian untuk bagian belakang dan lainnya masih dibiarkan standard. Melalui perubahan fairing, Yamaha Byson yang dikerjakan tampil lebih kokoh dan kekar dengan penambahan aksesories dan spare part baru.

Yamaha Byson Modifikasi ini merupakan hasil kreativitas dengan biaya cuma Rp 1,5 juta motor sudah tampil beda dan lebih kekar. Banyak sekali menu -menu ubahan modif ala moge khususnya untuk Yamaha Byson, karena basic design motor ini memang sudah mendukung untuk dimodifikasi ala motor besar. Dan yang menjadi makin menjamurnya part modifikasi buat byson, tentu ini menjadi mempermudah buat modifikator – modifikator dalam negeri  dengan seenaknya merubah byson menyerupai motor ber cc besar.

READ:  Modifikasi King of Streetfighter Pada All New CB150R

Jika dilihat dari beberapa data yang ada, rata – rata para modifikator menyematkan ubahan kaki – kaki untuk byson dan tidak tanggung – tanggung, kebanyakan part dari limbahan moge di pasang demi mendongkrak tampilan visual si motor bawaan dari pabrik, asalkan performa jangan kedodoran saja. Dominan part dari limbahan motor besar yang dipakai tentunya yang user friendly dan mudah diaplikasikan ke motor cc kecil, seperti halnya shock depan ( Upside down ) yang menyerupai batang bambu ini, merk dari GSX suzuki lah yang paling sering digunakan apakah itu velg maupun swing arm , dengan mudah kita dapatkan di bengkel-bengkel modifikasi.

Secara konsep memang untuk menyerupai dengan Kawasaki Z250. Perwujudan ini melalui fairing dengan model tersebut dan menghasilkan Yamaha Byson tampak lebih kokoh dan besar pada bagian depan, sehingga limbahan dari cbr maupun YZF juga sering dipakai para modifikator , tentu dengan harga yang tidak mahal membuat para pecinta modifikasi tidak terlalu berfikir panjang dalam melakukan perubahan pada tunggangan kesayangan.

Loading...