Tampilan Jadul Ninja L dengan Kekuatan mesin yang Lebih baik

Loading...

Tampilan Jadul Ninja L dengan Kekuatan mesin yang Lebih baik
Tampilan Jadul Ninja L dengan Kekuatan mesin yang Lebih baik

KABARMOTOR.COM – Berbicara masalah kecepatan sepeda motor saat ini, siapa yang tidak kenal dengan kehadiran Ninja L. Dengan suara mesin yang disandangnya begitu melekat dibenak masyarakat umum. Sudah menjadi rahasia umum bahwa motor Ninja dengan mesin standar saja mampu berlari dengan kencangnya. Salah satu Ninja series adalah kawasaki Ninja 150R, dan tipe R pun memiliki banyak varian mulai dari Ninja R tipe N, M, dan L. Dan kali ini kita akan membahas mengenai kawasaki Ninja dengan tipe L.

Satu informasi penting yang mungkin kita tidak banyak yang tau, bahwa kawasaki Ninja 150 sudah ada sejak tahun 1997 silam, sampai tahun 2013 pabrikan kawasaki hanya melakukan sedikit perubahan pada bagian body, hal ini membuat tampilan Ninja terkesan jadul. Terutama jika dilihat secara seksama dari lekukan body yang kotak-kotak. Meski begitu sampai saat ini Ninja 150 tetaplah tenar dikalangan masyarakat tanah air.

Sampai saat ini, Ninja 150 tetap tenar karena salah satu letak kehebatannya adalah kekuatan mesin dalam kondisi standart saja mampu memuntahkan tenaga hingga 30hp menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi penggila motor dengan kecepatan tinggi, sehingga tampilan tak menjadi halangan.

READ:  Modifikasi Yamaha Mio Fino, Konsep Terinpirasi Film Animasi Sherk

Dengan sentuhan livery atau striping yang terdapat pada di Ninja baru-baru ini sudah mampu memberikan penyegaran yang cukup futuristik. Terlebih dengan banyaknya part variasi dan aksesories khusus untuk Ninja 150 yang terdapat di toko-toko variasi di tempat anda. Motor Kawasaki Ninja 150 cc Terbaru 2014 yang menggunakan topik cat brush modifi Kawasaki Ninja 150 cc, modifikasi Kawasaki Ninja 150 cc minimalis, modifikasi Kawasaki Ninja 150 cc semi balap, modifikasi keren Kawasaki Ninja 150 cc.

Loading...