Modif simpel Namun tetap Nyaman diJalanan

Loading...

Modif simpel Yamaha Xeon Namun tetap Nyaman di Jalanan
Modif simpel Yamaha Xeon Namun tetap Nyaman di Jalanan

KABARMOTOR.COM – Modifikasi akan selalu menjadi pilihan pertama bagi pecinta modifikasi yang ingin merubah tampilan motor yang biasa menjadi unik namun tetap nyaman digunakan. Motor Yamaha Xeon full modif air brush yang terlihat unik dan menarik serta mantap, di mana dalam hal desain modifikasi yang sangat kreatif tentang pewarnaan air brush dan kombinasinya sehingga tampilan motor terlihat jauh lebih baik dan sempurna dengan gaya yang simpel namun tetap akan menjadi pusat perhatian.

Motor matik yang merupakan salah satu varian Yamaha yang paling mudah untuk di modifikasi. Motor Yamaha Xeon full modif air brush yang terlihat unik dan menarik serta mantap, dimana dalam hal desain modifikasi yang sangat kreatif tentang pewarnaan air brush dan kombinasinya sehingga tampilan motor terlihat jauh lebih baik dan sempurna dengan gaya yang simpel namun tetap akan menjadi pusat perhatian.

Tidak perlu merubah bodi secara ekstrim. Cukup berikan sentuhan airbrush dan perubahan pada sektor velg serta ban, semua sudah terlihat keren dan memenuhi ekpektasi sang empunya kuda besi. Selain konsep modifikasi yang variatif, motor matik belakangan memang lebih dilirik anak-anak muda. Ada sebagian kalangan yang tidak suka dengan konsep modif yang ribet dan aneh. Modifikasi yang simple tetap mengundang decak kagum asalkan sesuai dan tepat dalam menyematkan aksesoris tambahan. Step awal adalah mengganti kelir asli untuk dibalurkan grafis airbrush.

READ:  Modifikasi Thunder aliran Trail untuk Kepuasan Pemilik

Setelah selesai pada sektor body, lanjut ke langkah berikutnya dengan membidik kaki-kaki dan penambahan aksesoris pemanis. Velg ukuran 17’ merk Akron kemudian dipilih untuk dibalut ban Comet dan Mizzle Power Grid ukuran sama dengan velg. Dengan bajet 7,5 juta rupiah, tampilan motor berubah total.

Konsep yang cenderung lebih condong ke arah street racing Thailand. Yang utama adalah semburan airbrush dan penggantian velg dan ban berukuran 17’. Ini sudah cukup mewakili konsep awal dan memang terkesan simple. Dengan warna dan power mesin yang membengkak jadi 150cc. Motor hanya dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.

Loading...