Konsep Mengubah Wajah Byson Menjadi Ninja 250 dengan Biaya terjangkau

Loading...

Konsep Mengubah Wajah Byson Menjadi Ninja 250 dengan Biaya terjangkau
Konsep Mengubah Wajah Byson Menjadi Ninja 250 dengan Biaya terjangkau

KABARMOTOR.COM – Ingin memiliki motor besar dengan body full fairing, tidak harus membeli motor pabrikan yang sudah lengkap. salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan melakukan modifikasi. Modifikasi Yamaha Byson Model Ninja 250R lansiran tahun 2012 kali ini lahir dengan mengikuti konsep sang Kawasaki Ninja 250 R tentunya. Dengan mendapatkan beberapa sentuhan halus dan perubahan di hampir seluruh bagian dan sudut motor yang berjulukan banteng ini membuatnya tampil sport full fairing layaknya seperti konsep yang di pilih.

Konsep yang sesuai dengan kreasi dari sang modifikator, mengembangkan modifikasi demi sebuah tampilan dan performa mesin besutan. Tapi tampilan rata-rata lebih menonjol untuk dipamerkan ketimbang performa mesin, maklum tampilan luar mudah dilihat, sementara mesin kan berhubungan sama jeroan. Tentu saja bagi yang berdompet tebal, hoby ini bisa diwujudkan, tak murah memang untuk memenuhi keinginan yang tidak ada habisnya.

Perubahan Part Modifikasi Byson Ala Ninja 250 :

1. Modifikasi Byson 2012 Sporty
Untuk tahap pertama yakni pada bagian body yang secara berpengaruh besar dengan penampilan sang kuda besi ini. seperti pada konsep yang telah di tentukan pada body mulai dari sektor depan sampai buritan menggunakan fairing milik Ninja 250 R yang di padukan dengan kondom tangki custom untuk mendukung penampilan sempurna dan memberikan kesan gahar. Dan bagian selanjutnya pada gear set menggunakan part merk Sinnob.

READ:  Modifikasi Kawasaki D Tracker 250, Pengeluaran Dana Tidak Tanggung-Tanggung

2. Knalpot Yamaha Byson Modifikasi Ala Ninja 250
Tahap kedua yang bisa dilakukan adalah untuk raungan dan penampilan yang oke pada pembuangan gas ini menggunakan model racing R9. Dan pada footstep depan dan belakang menggunakan merk Ride it underbone.

3. Speedometer Byson Modifikasi Ninja
Lanjut ke bagian selanjutnya, pada bagian panel indicator ini menggunakan part yang sama sesuai dengan konsep pada awal yakni milik Ninja yang pastinya akan memberikan keserasian pada fairing dan stang jepit yang telah di sematkan untuk kesan sport pada umumnya.

4. Modifikasi Kaki Kaki Belakang Yamaha Byson Sporty
Untuk kesan gahar dan performa yang serasi dengan body yang besar dan gahar pada bagian ini juga di sematkan beberapa part seperti pada velg menggunakan ukuran yang lebih besar yang di balut dengan ban Zeneos ukuran 150 / 60. Dan untuk mengapit roda belakang menggunakan swing arm model banana merk MUI yang pas dengan velg yang lebar dan sentuhan terahir pada bagian ini yakni spakbor belakang memakai spakbor custom model Yamaha R6.

5. Modifikasi Byson Sporty 2013
Untuk mendapatkan kenyamanan berkendara dan juga penampilan yang sempurna, pada bagian kemudi ini menggunakan stang jepit merk NUI yang berpadu dengan handle rem dan kopling dari merk yang sama yakni Bikers.

READ:  Tampang Gahar Byson dengan Torsi Maksimum

Loading...