Konsep Warna Full Colour New Ninja 250 Khusus Untuk Kontes

Loading...

Konsep Warna Full Colour New Ninja 250 Khusus Untuk Kontes
Konsep Warna Full Colour New Ninja 250 Khusus Untuk Kontes

KABARMOTOR.COM – Modifikasi motor dengan warna yang full color lebih diutamakan untuk kepentingan kontes saja. Dengan pilihan berbagai warna yang di gabungkan menjadi satu sehingga nampak seperti halnya warna pelangi. Prosesnya mix, campur cat dari berbagai warna, mirip campur sari. Full body rame bangat, setara pelangi di matamu. Ada gradasi yang efeknya terang benderang tapi detil. Itu dari teknik cat spray gun dalam seni air brush.

Basik dasar dari motor Kawasaki New Ninja 250 2013 dari sananya telah menawan meski harus ditambah dengan sedikit sentuhan modifikasi saja. Untuk melengkapi pengecatan, ada modifikasi ringan. Macam buntut yang nungging dan fairing fiber. Variasi yang lihat saja di Data  Modifikasi adalah bagian konsep pengecatan. Tujuannya untuk kontes modifikasi. Cat dasar fairing tipenya candy tone, entahlah berwarna apa. Yang jelas bukan solid atau doff, ini untuk pencahayaan yang bright, menyala maksudnya. Makanya oranye dominan konsisten, ini butuh detil dan teliti. Jika tidak, akan berantakan warnanya.

Meredam oranye yang kelewat terang, satu-satunya memainkanskill spray gun untuk melukis. Udara dan cat dikendalikan bersamaan pada alat, dengan bantuan tenaga kompresor listrik. Disebutnya double action internal brush. “Pakai mata gun 0,2 mm. Supaya perpindahan cahaya gelap ke terang terjadi halus. Motif ini sederhana namun dijamin akan menghasikan sebuah karya yang menarik untuk dilihat.

READ:  Membuat Konsep unik dan Menarik untuk Tampilan Suzuki Spin 125

Setiap sudut yang dimaksud, termasuk pada bagian hitam dengan serpihan emas cantik. Ceritanya, seolah-olah motor sebelumnya berwarna hitam. Saat ini gambar apapun jadi, bisa diair brush gaya apapun. Sebabnya faktor teknologi digital printing. Mal atau panduan melukis tidak lagi dibuat manual, tetapi buat soft copy pada komputer, lalu cetak. Di samping itu, dapat mengurangi tingkat kesalahan dan mempercepat prosesnya.

Apapun itu, tetap menjaga identitas sport. Body belakang single seater punya, yang pasangnya tidak pakai potong sub frame segala. Seperti yang dibilang tadi, bodi produksi masal Airbrush. Pokoknya tidak pakai teknik pertukangan berat, seperti modifikasi biasanya. Swing arm merek Delkevic itu, tinggal beli jadi sudah bisa pakai ban ukuran 160/60-17.

Konsistensi silver atau krom, memerlukan usaha mencari ketersediaan barang di toko. Kestabilan hijau-kuning macam Valentino Rossi hanya ada di roda dan bagian bawah fairing. Tetapi sekali lagi, di SAB fokus menilainya lebih besar pada warna, konsep, teknik air brush, desain, rapi dan harmonisasi antar bidang. Kaki-kaki juga diubah demi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Loading...