Kawasaki Ninja 150 Dari Motor Balap Liar dengan Sentuhan AirBrush

Loading...

Kawasaki Ninja 150 Dari Motor Balap Liar dengan Sentuhan AirBrush
Kawasaki Ninja 150 Dari Motor Balap Liar dengan Sentuhan AirBrush

KABARMOTOR.COM – Balap liar memang tidak patut untuk dicontoh, namun dengan berbagai alasan banyak para pembalap lebih baik mengikuti balap liar dibanding balap resmi. Pada kesempatan kali kami mencoba lebih kreatif mendandani Kawasaki Ninja 150 R lansiran 2011. Daripada sekadar mengadu nyali dan membahayakan keselamatan orang lain di jalan raya.

Hobi ini kemudian disalurkan dengan melaburi motor kawasaki Ninja ini dengan permainan warna airbrush. Tak banyak modifikasi yang mewajahi motor ini, namun cukup sederhana tapi sudah bikin puas pemiliknya, setidaknya untuk saat ini. Karena meskipun modifikasinya terbilang simpel namun bukan berarti bahwa tampang dari motor ini kurang meyakinkan.

Yang namanya modifikasi, pasti ada saja beberapa part atau aksesories motor yang diganti ataupun ditambahkan. Ninja 150 yang tanpa jubah, akhirnya diberi fairing milik Kawasaki Ninja KR 150. Kemudian diselimuti aneka warna. Selain permainan warna airbrush, bagian lain yang dirubah adalah pemakaian velg Vinchi yang bersanding dengan karet pembungkus FDR 60-90/17 depan dan belakang Mizzle 225/17.

Sementara corong gas buang custom. Handling biar lebih mantab dan membungkuk diambil Ride It, dan pengereman terutama cakram dicomot merek TDR.

Loading...