Penampakan Skuter Klasik nan antik asli dari Kayu

Loading...

Penampakan Skuter Klasik nan antik asli dari Kayu
Penampakan Skuter Klasik nan antik asli dari Kayu

KABARMOTOR.COM – Melihat tampilan sepeda motor hasil buatan pabrik tentunya sudah menjadi suatu hal yang biasa bagi kita semua, tapi bagaimana jika seandainya motor ini terbuat dari bahan yang berbeda dari biasanya. Bagi para penggila modifikasi motor biasanya menggunakan rancangan desain motor yang akan dirombak berdasarkan keahlian unik yang dimilikinya. Tak ubahnya seorang tukang kayu yang membuat Vespa ini menjadi terlihat sangat unik dan beda.

Loading...

Motor ini terdapat di salah negara terbaik yang ada di dunia saat ini yaitu negeri Pizza Italia. Carlos Alberto adalah sang modifikator sekaligus tukang kayu di balik pembuatan seluruh body Vespa kayu ini. ‘Daniela’ merupakan nama kesayangan yang diberikannya untuk si skuter klasik nan antik.

Apa hal terbaru dan berbeda yang ditampilkan oleh motor ini. Untuk memberikan corak warna khas kayu yang bervariatif, Alberto harus menggabungkan beberapa jenis kayu agar mendapatkan kombinasi warna yang ia inginkan seperti tampak pada karya Vespanya ini.

Beberapa bagian seperti fork depan, suspensi belakang, velg dan mesin masih dipertahankan sebagai pertimbangan bahwa Vespa kayunya masih bisa dijalankan seperti pada umumnya. Sehingga selain bagian tersebut, Alberto sang tukang kayu membuatnya secara manual dengan bahan kayu seutuhnya alias tanpa campuran rangka logam.

READ:  Motor Sport Bermesin 2-tak Siap Dihadirkan Kembali

Alhasil dengan keseriusan, keahlian dan kecintaannya kepada ‘Daniela’ si Vespa lah yang mampu mewujudkan impian ‘gilanya’ ini. Sebuah Vespa modifikasi berkelas dengan karakter dan inspirasi yang beda daripada lainnya.

Loading...