Wajah berbeda Yamaha X-RIDE Mengusung Tema Skuter Supermotard

Loading...

Wajah berbeda Yamaha X-RIDE Mengusung Tema Skuter Supermotard
Wajah berbeda Yamaha X-RIDE Mengusung Tema Skuter Supermotard

KABARMOTOR.COM – Motor keluaran Yamaha yang satu ini memang mempunyai tampilan visual yang sangat keren. Skutik dual purpose ini memudahkan pemiliknya untuk memodifikasi, selain basic tampilan yang sudah keren dan macho untuk sekelas motor matic. Karen konsep basicnya condong Motor Trail, mungkin untuk modifikasinya juga lebih cocok jika menggunakan konsep supermoto dan Motor Trail.

Dengan Motor Yamaha X-RIDE sobat semua bisa bebas untuk berekspresi untuk memodifikasinya, mau dengan gaya modif extreme, main warna juga ok, karena tampilan basicnya yang sangat mendukung untuk di modifikasi.

Yamaha X-Ride memang termasuk motor keluaran terbaru dari Yamaha, sejak awal kehadiran tahun 2013 yang lalu. Dapat memberi warna baru dikalangan modifikasi motor indonesia. Dengan tampilannya yang sport dinamis, Yamaha X-Ride juga terlihat lebih tangguh dibandingkan motor matic lainnya.

Seperti Modifikasi Yamaha X-Ride yang satu ini, dengan mengusung tema skuter supermotard, memang mirip motor trail cuma menggunakan ban aspal. Untuk perubahan, sepatbor diganti dengan sepatbor milik Kawasaki KLX150 yang sudah dicustom.

Langkah selanjutnya adalah juga mengganti sepatbor depan dengan Kawasaki KSR 110. Untuk mempercantik tampilan, warna dasar hitam di tutup oleh cutting sticker supaya tampilannya simpel minimalis namu tetap elegan.

Loading...