Merubah Tampilan Dengan Memakai Model Sport Yang Simple

Loading...

Merubah Tampilan Dengan Memakai Model Sport Yang Simple
Merubah Tampilan Dengan Memakai Model Sport Yang Simple

KABARMOTOR.COM – Ingin tampilan baru dari tunggangan anda saat ini, banyak ide kreatif yang bisa kita lakukan untuk mewujudkan keinginan ini, salah satunya adlaah dengan mendongkrak penampilan sepeda motor sport sebenarnya tak perlu ribet, karena penampilan dasarnya sudah atraktif. Tinggal pasang aksesori di sana-sini, ”rating”-nya seketika naik. Atau, salah satu pilihan lain adalah ”mengganti baju” satu set dengan gaya balap yang juga dirasa simpel tapi cukup berkelas.

Banyak bengkel modifikasi di setiap sudut kota tanah air yang menawarkan aneka ”baju balap”  untuk beberapa jenis sepeda motor sport. Satu set baju terdiri dari fairing kanan-kiri, spakbor, buntut, pelindung tangki dan lengan ayun, sampai tameng angin. Semuanya lengkap sesuai dengan keinginan dari sang pemilik kendaraan itu sendiri.

Dengan peralatan yang lengkap sehingga memudahkan kita dalam memodifikasi motor, dengan pemasangan tidak ribet alias menggunakan sistem plug and play. Tinggal copot aksesori lama, lalu pasang bodi baru. ”Bisa dipasang sendiri. Peralatannya paling obeng, tidak ada yang macam-macam. Ini untuk yang melakukan pemasangan di rumah.

Soal motif, cukup banyak tinggal kita saja yang memilih sesuai keinginan hati. Mulai corak Movistar Yamaha MotoGP, Repsol Honda, tim-tim lawas MotoGP, hingga tim-tim Moto2. Prinsipnya, corak apa pun di arena balap. Atau, ingin mengubah sepeda motor standar jadi moge, misalnya Kawasaki Ninja 250 menjadi ZX6R-636.

READ:  Upgrade Performa Harian Yamaha YZF-R25 Racikan Ultraspeed Racing

Keuntungan lain, karena modifikasi tidak mengubah performa mesin, hanya ganti wajah, sepeda motor masih bisa dipakai untuk harian. Sepeda motor yang bisa diberi baju baru antara lain Yamaha V-ixion, Honda CB150R Streetfire, Kawasaki Ninja. Jika tertarik, sediakan bujet 8,5-9,5 juta.

Loading...