Keuntungan Dari Hasil Modifikasi Jupiter Z Burung Hantu

Loading...

Keuntungan Dari Hasil Modifikasi Jupiter Z Burung Hantu
Keuntungan Dari Hasil Modifikasi Jupiter Z Burung Hantu

KABARMOTOR.COM – Jupiter Z merupakan motor bebek balap Andalan pabrikan Yamaha yang di pasarkan di Indonesia. Dengan berbagai ide terbaru dan pastinya dengan konsep yang sempurna akan membawa hasil yang maksimal bagi pemiliknya. Ada yang dimodif full colour air brush, ada yang simple tapi elegan, modif stang, totok depan, dan desain modifikasi lainnya.

Sejak awal keluarnya bebek satu ini, makin banyak peminat motor bebek yang membeli untuk dijadikan motor balap maupun modifikasi. Motor ini mengalami beberapa perubahan versi dari awal Jupiter, Jupiter Z dan Jupiter MX, selain itu juga ada perubahan perubahan tiap tahun yang dilakukan Yamaha untuk membuat motor ini semakin diminati oleh banyak orang. Untuk keluaran terbaru Jupiter Z, mempunyai model yang menarik tanpa menghilangkan ciri khas headlamp burung hantu yang sudah melekat di brand Jupiter dari dulu. Ada beberapa alasan yang mendasar mengapa motor Anda dijadikan Jupiter Z modifikasi agar lebih bergaya.

Salah Satu Modifikasi Jupiter Z

1. Ciri khas Headlamp Burung Hantu

Seperti yang saya bilang sebelumnya, ciri khas khusus dari bentuk depan Jupiter Z adalah bentuk hedlampnya yang mirip dengan burung hantu, hal ini sangat disukai modifikator dikarenakan desainnya yang tidak mainstream dan menarik perhatian. Layaknya burung hantu yang menerka mangsanya, Jupiter Z mempunyai kecepatan dan kelihaian dalam torsi berkendara. Hal ini membuat para pembeli lebih loyal untuk membeli varian Jupiter Z yang terkenal garang. Dengan headlamp yang menarik untuk urusan modifikasi menjadi lebih mudah dikarenakan model awalnya saja sudah menarik.

READ:  Imajinasi dan Kreativitas tinggi Untuk Modifikasi MegaPro

2. Penampilan Belakang yang Menarik

Berbeda dengan bebek kebanyakan, lampu belakang motor ini dibuat seperti nungging, juga kombinasi lampu yang berada dibelakang mirip lampu LED yang terlihat seperti arah panah ke atas. Hal ini menambah keunikan Yamaha Jupiter Z ini daripada motor bebek yang lain.

3. Irit Namun Gesit

Kelebihan yang lain dari motor ini adalah iritnya konsumsi bahan bakar, beberapa orang yang mengatakan bahwa untuk 1 liter bahan bakar bisa sampai 40-50 KM dengan gaya eco riding. Iritnya bahan bakar tidak berpengaruh untuk kecepatan motor ini, meskipun klaim Yamaha sendiri mengatakan bahwa motor ini berada di maksimum 100 Km / jam, namun ada juga pengguna motor ini yang mengatakan bahwa kecepatannya masih bisa diatasnya.

4. Bentuk Bodi yang Ramping

Bentuk bodi yang ramping membuat motor ini semakin mudah untuk dimodifikasi lebih jauh. Selain memudahkan berkendara sehingga bisa menyalip disela sela yang sempit, body Jupiter Z yang ramping ini juga banyak disukai para pecinta modifikasi motor. Modifikasi dalam body biasanya adalah dengan memberikan sentuhan cat yang baru, yaitu dengan memberikan warna ataupun gambar di bodi memberikan kesan yang berbeda dalam penampilan Jupiter Z modifikasi.

READ:  KTM 200 Duke dengan Polesan Krom agar Kinclong

5. Lampu Sein Depan

Lampu sein depan Jupiter Z terlihat lebih elegan karena terpasan di bodi bukan di kemudi. Selain itu bentuknya yang bulat bulat dan terpisah menambah kesan mewah dan menarik. Perpaduan atara Headlamp dan Sein di lini depan membuat motor ini semakin ditakuti karena terlihat lebih cantik dan menawan, juga dibarengi dengan kecepatan yang lumayan kencang.

6. Terlihat Seperti Burung

Jika dilihat seksama dari depan dan belakang, kombinasi dari elemen elemen Jupiter Z terlihat seperti burung. Dari headlamp, sein, body, juga bagian belakang motor ini terlihat cantik dan menawan bagaikan burung. Desainer Yamaha memang sangat kreatif dalam mendesain motor bebek balap ini, dengan gaya yang terlihat seperti burung ini menAndakan bahwa produk Yamaha ini adalah produk yang bisa “terbang” ataupun bisa berakselerasi secepat burung. Penampilan khasnya ini juga salah satu alasan mengapa banyak modifkator yang mencintai motor ini.

7. Harga Jual Tinggi

Selain melihat dari sisi penampilan, alangkah baiknya kita juga melihat dari sisi harga jual kembali. Jupiter Z mempunyai harga jual kembali yang cukup stabil bahkan ada anomali dimana Jupiter yang lama bisa dihargai lebih mahal daripada pasaran, tentu saja dengan syarat ataupun spesifikasi khusus. Begitupula Jupiter Z modifikasi akan memiliki harga yang lebih tinggi.

Loading...