Modifikasi Satria FU Namun Tetap Nyaman untuk Teman Jalan-Jalan

Loading...

Modifikasi Satria FU Namun Tetap Nyaman untuk Teman Jalan-Jalan
Modifikasi Satria FU Namun Tetap Nyaman untuk Teman Jalan-Jalan

KABARMOTOR.COM – Banyak yang sering bertanya tentang bagaimana cara terbaik yang dilakukan dalam modifikasi Satria FU sehingga hadir dengan tampilan baru dan lebih keren namun tetap nyaman saat digunakan untuk teman jalan-jalan. Bagi para penggemar otomotif tentunya ingin selalu mengoprek kendaraannya. Apakah itu dengan melakukan modifikasi mesin atau penampilannya. Sebagai salah satu produk terbaik dari Suzuki, Satria FU 150 telah dikenal sebagai engine yang lebih dari sekedar engine bebek. Apalagi dengan teknologi terbaru DOHC yang mengadopsi mesin balap.

Tidak bisa dipungkiri dan bukan merupakan suatu hal yang agak berlebihan jika kita mengatakan motor ini sebagai salah satu raja jalanan. Dengan mesin yang tangguh namun bodi sloping, Satria FU cocok untuk berkendara di jalan raya perkotaan yang macet atau ngebut melintasi jalur antar kota. Kepopuleran Satria FU terbukti dengan presentasi penjualan yang tinggi dibanding dengan engine keluaran Suzuki yang lain, yaitu sebesar 70 persen, yang kemudian diikuti oleh Suzuki Nex, serta model-model lainnya.

Suzuki Satria FU 150 memang keren sekali, apalagi kalau sudah dilakukan modifikasi bisa terlihat tambah garang dan ciamik. Sebagian besar pengguna Satria FU adalah kaum pria karena memang penampilannya yang macho dan energetic dengan posisi dudukan yang agak soiling kedepan. Engine berdimensi 1.940 mm x 652 mm x 941 mm ini mempunyai sistem pendingin oli dengan SACS untuk memastikan mesin tetap dingin walau digunakan dalam kecepatan tinggi. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi engine ini.

READ:  Modifikasi Yamaha Jupiter MX 135 Berbaju Transformer

Sebetulnya tidak perlu modifikasi habis-habisan karena dengan modif sederhana serta mengandalkan part aksesori fitting and play engine Suzuki Satria FU hasil modifikasi anda sudah tampil sangat keren. Apalagi part aksesori untuk Satria FU mudah ditemui di pasaran, bahkan hampir semua toko kecil maupun besar yang menjual aksesori engine tersedia part aksesori untuk modifikasi Satria FU 150. Modifikasi Satria FU terbaru 2014 ini mungkin bisa menginspirasi anda untuk melakukan modif dengan tampilan motor anda dirumah.

Loading...