Gadis dengan Modifikasi New Ninja 250 dan Warna Yang Berbeda

Loading...

Gadis dengan Modifikasi New Ninja 250 dan Warna Yang Berbeda
Gadis dengan Modifikasi New Ninja 250 dan Warna Yang Berbeda

KABARMOTOR.COM – Melihat tampilan modifikasi kawasaki ninja 250 yang satu ini bisa dibilnag sedikit berbeda dari bisanya,. Bagaimana tidak, motor yang satu ini pemilik dan konsep modifikasinya sendiri adalah seorang gadis. Kawasaki New Ninja 250 ini salah satu motor terbaru yang dimiliki oleh gadis ini sebagai hadiah dari orang tuanya yang kebetulan memang bekerja sebagai seorang modifikator motor-motor dengan kapasitas mesin yang besar.

Melihat pada perubahan motor ini, terutama soal pemilihan desain si gadis lebih memilih untuk melakukan perombakan yang cukup signifikan. Kalau warna dan motif airbrush disesuaikan dengan kesukaannya. Warna paling disukainya ungu dan motif airbrush model kerang-kerang kecil, salah satu yang wajib ada.

Dengan motif airbrush abstrak dengan syarat yang diajukan, motif kerang dan warna ungu. Yang sempat ubah-ubah soal bentuk kerang. Biar matching dan tidak terlihat norak dan terkesan lebih modern. Motif abstrak saat ini memang selalu menjadi ciri khas. Bentuk kerang dimodifikasi. Akhirnya ketemu model kerang kecil yang mirip logo salah satu merek roti. Yang penting selaras dan terlihat sedikit feminin.

READ:  Modifikasi Kawasaki KLX 250S Bergaya AMA Supermoto

Buat kaki-kaki, karena si gadis senang alias doyan turing, tidak terlalu banyak ubahan. Pelek tetap mengandalkan standarnya. Tetapi, untuk mempermanis tampilan, bagian pelek juga kena semprot. Dengan cat bergradasi ungu, putih, kuning dan oranye. Tak ketinggalan motif kerang juga ada di bagian ini.

Hanya, profil ban diganti lebih lebar. Biar makin mantap menapak aspal. Selain itu, kalau pelek diperbesarpun bikin motor kelihatan tambah besar dan pastinya agak sedikit berbeda dengan postur tubuh seorang wanita, sehingga tidak ada perubahan pada bagian ban dan velg agar lebih aman.

Loading...