Modifikasi New Vixion Pakai Fairing Kawasaki z250 Tetap Fungsional

Loading...

Modifikasi New Vixion Pakai Fairing Kawasaki z250 Tetap Fungsional
Modifikasi New Vixion Pakai Fairing Kawasaki z250 Tetap Fungsional

KABARMOTOR.COM – Membuat tampilan yang baru dan berbeda dari sepeda motor kesayangan memang banyak caranya. Dengan hadirnya versi naked dari Ninja 250 atau dikenal dengan Kawasaki Z250 pada awal tahun 2013 lalu tampaknya juga menjadi ide bagi modifikator motor. Z250 yang merupakan model street fighter dengan body half fairing ini memiliki daya tarik dan dianggap cukup sexy tapi extreme. Dan hal ini banyak digunakan oleh para modifikator di tanah air.

Dengan melihat kejadian ini, belakangan juga makin banyak berkeliaran New Yamaha Vixion Lightning (NVL) yang berkostum half fairing custom modifikasi. Akan tetapi beberapa bulan ini mulai ramai beredar di pasaran jubah NVL ala Kawasaki Z250 dari berbagai macam bahan mulai dari plastik ABS hingga fiber yang menjadikan tampilan NVL semakin gagah dan menarik.

Ada beberapa tanggapan orang yang memang menyukai model dari desain half fairing Kawasaki Z250 ada yang kurang suka karena dikatakan area penampangnya yang terlalu kecil. Dengan demikian model yang sudah beredar pada toko modifikasi motor ini dikembangkan oleh bengkel-bengkel modifikasi body custom agar bisa sesuai dengan keinginan para pengguna NVL.

READ:  Perbedaan Kawasaki Z250 dengan Kawasaki Ninja 250FI

New Yamaha Vixion Lightning memang sudah memiliki sosok body yang sporty, bahkan sangat mendukung untuk dimodifikasi. Meski memiliki rangka sama dengan model sebelumnya, NVL ini mudah untuk pengaplikasian beberapa modifikasi minimalis seperti undertail, single seat cover dan spatbor kolong tanpa harus memodifikasi suspensi seperti pada motor sport lainnya.

Modifikasi motor tentu tidak harus selalu terlihat extreme hingga mengubah sosok asli kendaraan. Tapi modifikasi minimalis yang fungsional seperti NVL berikut bisa menjadi inspirasi. Body mengadopsi half fairing custom ala Kawasaki Z250 ini dengan harga Rp 350.000, kemudian undertail custom Rp 200.000 dan single seat cover custom Rp 175.000.

Loading...