Modifikasi Mio Sporty Tampil Mentereng dengan Penambahan Aksesoris

Loading...

Modifikasi Mio Sporty Tampil Mentereng dengan Penambahan Aksesoris

KABARMOTOR.COM – Memiliki motor keluaran pertama bukan berarti harus kalah bersaing dengan model dari produk terbar keluaran motor saat ini. Misalnya saja dengan melihat tampilan dari modifikasi Yamaha Mio kali ini dengan tampilan yang mentereng dan ‘ngejreng’, melalui pilihan warna orange dan penyematan beberapa part lainnya membuat tampilan motor matic Yamaha ini semakin menarik.

Meski bebek penggerak otomatis, bukan berarti tak kalah cantik dengan jenis motor lain jika didandani dengan berbagai aksesori yang mendukung ide yang bisa kita gunakan. Mencoba untuk sedikit mewujudkan makna sebenarnya dari Mio, yang berarti cantik. Dengan penambahan beberapa part dan aksesories yang pastinya mendukung dan menarik untuk dilihat.

Memilih sejumlah aksesori yang cocok bersanding dengan besutan tanpa mengganggu kenyamanan harian. Kemudian menyematkan beberapa part tersebut hingga penggerak CVT, di ambil dari Yamaha Nouvo. Kemudian mengenai spesifikasi perubahan mendetail dan part yang digunakan dalam modifikasi Yamaha Mio ini memang dengan budget yang bisa dibilang lumayan besar.

Modifikasi adalah cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk mengubah tampilan motor kesayangan dari yang biasa untuk menjadi lebih menarik dan pastinya akan menjadi pusat perhatian saat dikendarai, jadi bagi sebagian orang meski harus dengan budget yang besar namun dengan hasil yang masksimal dan sesuai dengan keinginan maka itu bukanlah menjadi suatu alasan untuk tidak melakukan modifikasi.

READ:  Modifikasi Japs Style Yamaha Scorpio Terlihat Menggoda

Loading...