Modifikasi Wajah baru Nouvo Z Mengusung Aliran Mothai

Loading...

Modifikasi Wajah baru Nouvo Z Mengusung Aliran Mothai
Modifikasi Wajah baru Nouvo Z Mengusung Aliran Mothai

KABARMOTOR.COM – Terus berkreasi dan menciptakan sesuatu yang baru dalam modifikasi sepeda motor, kali ini kita coba mengusung basis Nouvo Z yang serupa dengan maskot sebelumnya. Modifikasi Nouvo Z lebih gampang dibanding matic lainnya. “Mothai sengaja kupilih coz akhir-akhir ini lagi ramai jadi perbincangan modilover. Nouvo Z juga sangat pas rohnya untuk di-Mothai stylekan.

Sesuatu yang indah dan cantik akan terlihat pada motor dengan tampilan bersih, body ori yang kelir lamanya berwarna kuning langsung diadakan perubahan ulang cat warna putih yang dipilih dari produk Danaglos. Agar tak terlihat putih polos, sebagian body plastik seperti panel depan dan batok dikelir warna hitam. Melanjutkan penyegaran sektor finishing, kita tambahkan striping Nouvo MX untuk pemanis tampilan sang maskot agar nampak semakin gagah.

Lanjut kebagian detil, penggantian part dengan produk variasi ala Mothai pun kita lakukan. Cerdik dalam memadukan warna, seluruh kaki-kaki sengaja mengusung asesoris berwarna nano-nano yang disesuaikan dengan pinstrip pada body. Kebetulan ciri khas Mothai adalah nano-nano, makanya asesonya harus dicocokan sendiri kelirnya. Pokoknya bisa terlihat ramai.

Spesifikasi Modif :

  • PELEK DPN/BLK : Akront 140,
  • TROMOL DPN/BLK : Champ / Variasi Thailand,
  • BAN DPN/BLK : Swallow / My Dash,
  • SOK DPN/BLK : POSH / Gazi,
  • CAKRAM DPN : MORIN,
  • KALIPER : Brembo
READ:  Modifikasi Mio Soul GT sesuai Hati dan Karakter Pemilik

Loading...