Modifikasi Megapro Dari Kontes Untuk Nyari Pacar

Loading...

Modifikasi Megapro Dari Kontes Untuk Nyari Pacar
Modifikasi Megapro Dari Kontes Untuk Nyari Pacar

KABARMOTOR.COM – Siapa sangka kalau modifikasi dengan warna berbeda di nyentrik menjadi salah satu pilihan oleh sebagian modifikator ditanah air. Misalnya saja tampang dari Mega Pro kali ini dengan warna merah muda yang lebih disenangi oleh wanita yang mempunyai misi dalam hati yakni sebagai modal mencari pacar.

Loading...

Awal modifikasinya, motor ini memang dikhususkan untuk sebagai ajang kontes modifikasi saja namun juga tersimpan suatu keinginan untuk mencari teman kencan alias pacar. Untuk piranti ngegebet calon pacarnya ini, tentunya harus cermat memilih konsep modifikasi. Alhasil untuk labuhannya menyepakati gaya funky yang kali ini lebih mengutamakan kecerahan dan keceriaan.

Sebagai hasilnya terpampang pada percikan kaki-kaki yang dibikin lebih mantap nan stylish. Wujud aplikasinya ini dilontarkan pada pegangan sok depan yang diganti up side down, serta disektor belakang diredam oleh swing arm model banana.

Untuk Suspensinya sendiri di bikin tunggal dan pemasangannya disebalah kanan. Selanjutnya perangkat lingkar roda digawangi dengan pelek balok merk Sprint bersandingkan sepasang depan ciet cakram buell disc dan single belakang dijepit kaliper Ride It.

Sementara itu kecerahan warna pada Mega Pro-nya ini sontak disemburkan dengan basecoat ngejreng dan pilihannya mencuat perpaduan tiga warna yaitu pink, hijau dan orange yang dipisahkan sabetan grafis kelir emas.

READ:  Dana Besar Untuk Tampilan Berbeda Honda Tiger

Loading...